Happy Asmara Manggung di Gedung Harmoni, Gus Ipul Senang Kota Pasuruan Makin Banyak Event

Walikota Pasuruan, Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku sangat senang wilayahnya kembali mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah event. Menurutnya selain memberikan hiburan bagi masyarakat, namun juga memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi warga Kota Pasuruan

Happy Asmara Manggung di Gedung Harmoni, Gus Ipul Senang Kota Pasuruan Makin Banyak Event

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Kota Pasuruan terus menggelar berbagai event dalam beberapa bulan terakhir. Kali ini, Gedung Harmonie yang terletak di Jalan Pahlawan menjadi venue event yang digelar Bank Jatim Cabang Pasuruan sebagai rangkaian acara bertajuk Undian Simpeda Bank Jatim Tahun 2022. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis dangdut yang tengah naik daun, Happy Asmara.

 

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda serta para kepala perangkat daerah Pemkot Pasuruan. Di antara deretan undangan yang hadir adalah mereka para karyawan Bank Jatim yang tersebar dari 10 cabang yaitu Pasuruan, Probolinggo, Kraksaan, Batu, Malang, Kepanjen, Mojokerto, Jombang, Batam, dan Jakarta.

 

Walikota Pasuruan, Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku sangat senang wilayahnya kembali mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah event.  Menurutnya, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, namun juga memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi warga Kota Pasuruan. Ia menjelaskan untuk selalu mendukung terselenggaranya kegiatan semacam ini.

"Saya berterimakasih kepada Bank Jatim yang sudah memilih Kota Pasuruan untuk menjadi tempat diselenggarakannya acara. Ini sejalan dengan program Pemkot untuk memperbamyak event di Kota Pasuruan" ujar Gus Ipul.

 

Gus Ipul lalu merujuk pada program prioritas Pemkot Pasuruan saat ini yaitu peningkatan layanan publik, memperindah wajah kota, serta menggerakkan roda ekonomi masyarakat melalui penyelenggaraan berbagai event.

 

"Kita sudah berusaha meningkatkan layanan publik serta memperindah kota seperti face off terhadap Gedung Harmoni ini yang sekarang lebih indah dan nyaman. Ini kita perkuat dengan menghadirkan banyak event yang benkontribusi bagi perekonomian masyarakat, baik itu event pemerintah maupun yang bersinergi dengan pihak swasta seperti Bank Jatim ini" lanjut Gus Ipul.

 

Berkaitan dengan event yamg digelar oleh Bank Jatim, secara khusus Gus Ipul berharap agar Bank Jatim terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Pasuruan.

 

"Semoga sukses, semakin sat-set wat-wet, dan berkontribusi bagi kemajuan bersama. Kalau bisa setiap bikin event selalu di Kota Pasuruan," ucap Gus Ipul disambut tawa penonton yang hadir.

 

Pada acara ini Gus Ipul juga berkesempatan untuk melakukan undian berhadiah bagi nasabah Bank Jatim dari 10 cabang yang beruntung. Malam Minggu tersebut semakin meriah ketika sang bintang tamu, Happy Asmara, naik panggung untuk menyanyikan beberapa lagu andalannya. (oni)