Hadiri Undian Simpedes, Mas Adi Apresiasi BRI Sebagai Pendamping Sektor Perekonomian Kota Pasuruan

Pemerintah Kota Pasuruan mengapresiasi kegiatan undian Simpedes. Harapannya undian ini menyemangati masyarakat khususnya nasabah BRI untuk bisa meningkatkan tabungannya

Hadiri Undian Simpedes, Mas Adi Apresiasi BRI Sebagai Pendamping Sektor Perekonomian Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota Pasuruan mengapresiasi kegiatan penarikan undian hadiah Simpedes BRI ke 71 tahun 2022. Kegiatan ini menjadi salah satu wujud pertumbuhan pergerakkan ekonomi masyarakat Kota Pasuruan.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan bazar produk-produk UMKM binaan BRI. Adapun BRI Kota Pasuruan memberikan grand prize berupa satu unit mobil Suzuki New Ertiga, Suzuki Cary Pick Up, 6 unit sepeda motor  dan ratusan door prize kepada nasabah BRI Kota dan Kabupaten Pasuruan.

“BRI menjadi pendamping sektor perekonomian di Kota Pasuruan yang bersenergi dengan program Pemerintah Kota Pasuruan,” kata Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S,TP., M.Si (Mas Adi), saat membuka acara di di Gedung Harmoni Kota Pasuruan, Sabtu (3/12).

Mas Adi juga mengharapkan penarikan undian BRI ini, selain kegiatan rutin juga merupakan yang mempunyai target yang akan dicapai.

“Target ini harus diimbangi dengan kerja-keras sembari melakukan literasi keuangan kepada masyarakat,” harapnya.

Mas Adi menambahkan dengan kemajuan teknologi harus melakukan tranformasi dan beradaptasi kemajuan yang ada. Karena teknologi juga sebagai pengungkit sektor kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan.

Menurut Mas Adi Perusahaan berplat merah juga mempunyai target mendongkrak perekonomian sehingga kesejahteraan masyarakat tercapai.

“Pemerintah Kota Pasuruan mengapresiasi kegiatan undian Simpedes. Harapannya undian ini menyemangati masyarakat khususnya nasabah BRI untuk bisa meningkatkan tabungannya,” pungkasnya. (oni)