Hadir di Acara Ballon d’Or, Terdengar Sorakan Boo ke Mbappe!

Kylian Mbappe hadir di acara Ballon d'Or 2022. Dalam rekaman kamera, terlihat ada sorakan boo ke arah striker PSG itu. Dari fans Real Madrid, ya?

NUSADAILY.COM – PARIS - Kylian Mbappe hadir di acara Ballon d'Or 2022. Dalam rekaman kamera, terlihat ada sorakan boo ke arah striker PSG itu. Dari fans Real Madrid, ya?

Gala Ballon d'Or 2022 digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (18/10/2022) dini hari WIB. Karim Benzema jadi bintang utama dengan sukses menyabet bola emas tersebut, kalahkan 29 kontestan lainnya via voting oleh para jurnalis.

BACA JUGA: Tak Suka Jadi Striker, Alasan Mbappe ‘Mengacau’ di PSG


Para pesepakbola top dunia hadir dalam acara itu. Salah satunya adalah striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Mbappe datang dengan stelan perlente. Mbappe menggenakan tuxedo dan berpose di karpet merah. Mbappe finis di posisi keenam peringkat Ballon d'or 2022, di belakangnya Mohamed Salah.

Momen Kylian Mbappe turun dari mobilnya jadi sorotan. Sebab, ada suara-suara 'boo' yang menyorakinya!

Media-media Inggris menyebut, bisa jadi sorakan ke Mbappe itu berasal dari para fans Real Madrid. Ya, para Madridista dinilai masih sakit hati dan jengkel dengan Mbappe.

BACA JUGA: Tak Suka Jadi Striker, Alasan Mbappe ‘Mengacau’ di PSG


Sebabnya, Mbappe memilih bertahan di PSG dan batal gabung ke Real Madrid. Padahal diyakini, Madrid sudah membuka pintu dan menyiapkan tongkat estafet dari Karim Benzema untuk jadi ujung tombak.

Kini, Real Madrid dikabarkan sudah acuh dengan Kylian Mbappe dan tidak ada rencana untuk merekrutnya. Mbappe juga menyatakan tidak benar rumor-rumor yang memberitakan dirinya tidak bahagia di PSG.(eky)