Gudang di Moskow Ludes Dilalap Si Jago Merah, Setidaknya Lima Orang Tewas

Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang di alun-alun pusat di kota Moskow pada hari Minggu. Akibatnya, sedikitnya lima orang tewas dan satu orang masih hilang.

NUSADAILY.COM – MOSKOW – Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang di alun-alun pusat di kota Moskow pada hari Minggu. Akibatnya, sedikitnya lima orang tewas dan satu orang masih hilang.

Melansir t-onine.de, sedikitnya lima orang tewas dalam kebakaran di sebuah gudang di dekat tiga stasiun yang menghubungkan Moskow dengan kota-kota besar Rusia lainnya yang sibuk pada Minggu malam.

BACA JUGA : Apes! Qatar Tumbang Skor 0-2 ke Ekuador di Laga Pembuka Piala...

Satu orang dikabarkan masih hilang, lapor kantor berita, mengutip dari pertahanan sipil. Tujuh pegawai lain dibawa ke tempat yang lebih aman.

Menurut penyelidikan awal, kebakaran tersebut terjadi pada sore hari karena kerusakan pada sistem pemanas listrik. Rekaman yang disiarkan di televisi Rusia menunjukkan kupulan asap hitam di dekat stasiun kereta Yaroslavsky, Leningradsky, dan Kazansky.

Dalam kebakaran tersebut, tiga helikopter, satu mobil pemadam kebakaran, dan 80 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, ujar kementrian itu dalam layanan online Telegram.

BACA JUGA : Dua Orang Lakukan Aksi Heroik saat Terjadi Penembakan di...

Api Menyebar ke Gedung-Gedung

Menurut kantor berita Interfax, api menjalar ke bangunan dua lantai dengan luas 2500 meters persegi. Dikabarkan beberapa langit runtuh antara lantai pertama dan kedua gedung tersebut, ujarnya. Beruntungnya api berhasil dipadamkan menjelang malam.

Sehari sebelumnya, ledakan pipa gas di utara kota metropolitan Rusia St. Petersburg telah menyebabkan kebakaran besar.(jrm3/lal)