Guardiola: Liverpool Selalu Jadi Lawan yang Merepotkan!

Liverpool vs Manchester City akan tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini. Walau The Reds lagi di papan tengah klasemen, Pep Guardiola tetap sebut mereka berbahaya!

NUSADAILY.COM – LIVERPOOL - Liverpool vs Manchester City akan tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini. Walau The Reds lagi di papan tengah klasemen, Pep Guardiola tetap sebut mereka berbahaya!

Liverpool vs Manchester City akan berlangsung di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/10) pukul 22.30 WIB. Duel big match ini pasti bakal jadi tontonan seru.

BACA JUGA: Meski Salah Hat-trick, tapi Jangan Lupakan Aksi Roberto Firmino

Situasi kedua tim saat ini sedang berbeda. Manchester City sedang gemilang, berada di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris dengan 23 poin dari sembilan laga. Cuma beda satu poin sama Arsenal di atasnya.

Liverpool lagi mejan. The Reds berada di peringkat ke-11 dengan 10 poin dari delapan laga. Si Merah baru dua kali menang!

Liverpool memang tampil kurang gahar di awal musim ini. Kepergian Sadio Mane sepertinya membuat lini serang mereka mejan, ditambah badai cedera di lini tengah.

Meski Liverpool sedang tidak dalam performa terbaik, manajer Manchester City, Pep Guardiola tetap memberikan respek. Baginya, Liverpool tetap menjadi rival terberat dan masih punya peluang buat jadi juara!

"Selalu, selalu, dan selalu. Saya tahu betul kualitas yang mereka miliki," jelas Guardiola dilansir dari Sky Sports.

"Kalau hanya tersisa 10 laga, saya pikir Liverpool akan sulit mengejar posisi puncak. Namun ini baru awal, lalu ada Piala Dunia, maka semuanya masih mungkin terjadi," sambungnya.

BACA JUGA: Dulu Haaland Bantu Dortmund Bikin Gol, Kini Jadi Pahlawan Man City!


"Mereka selalu jadi lawan yang merepotkan," tambahnya.

Pep Guardiola pun tidak mau melihat posisi Liverpool di Klasemen Liga Inggris. Sebab pertandingan nanti, menurutnya ditentukan dari hasil di lapangan!

"Walau melihat klasemen, pendapat saya tentang mereka tidak akan berubah sedikit pun. Permainan akan ditentukan oleh apa yang terjadi di lapangan, bukan karena kami di papan atas dan semacamnya," tutupnya.(eky)