Grandmax Tabrak Bokong Tronton Mogok di Tol Madiun, 1 Orang Tewas

Kerasnya tabrakan, lajutnya, membuat pengemudi Daihatsu Grandmax tewas di lokasi kejadian.

May 16, 2024 - 22:37
Grandmax Tabrak Bokong Tronton Mogok di Tol Madiun, 1 Orang Tewas
Grandmax tabrak tronton mogok di Tol Madiun, satu orang tewas

Madiun, Nusadaily.com - Tabrakan maut terjadi antara Daihatsu Grandmax dengan sebuah truk tronton di Jalan Tol Madiun KM 618+400 tepatnya masuk Desa/ Kecamatan Saradan Madiun pada Kamis (16/5/2024) sore. Akibat kecelakaan ini, satu orang pengemudi tewas di lokasi kejadian.

Menurut IPDA Roni Susanto Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, kecelakaan bermula dari Daihatsu Grand Max bernopol B 9717 CCD yang dikemudikan M. Ton Insafa (37) warga Desa Margalayu Kecamatan Sukaraja Sukabumi melaju dari arah barat ke timur.

"Diduga karena kurang konsentrasi, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk tronton B 9024 TFY yang dikemudikan Ridwansah Hasibuan (42) warga Asahan Sumatera Utara yang tengah berhenti di bahu jalan lanjut darurat karena kehabisan bahan bakar," ujar IPDA Roni.

Kerasnya tabrakan, lajutnya, membuat pengemudi Daihatsu Grand Max meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk tronton, Ridwansyah Hasibunan, selamat dalam kecelakaan ini.

Saat ini, petugas Satlantas Polres Madiun masih melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

"Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan berikut sopir truk tronton. Sopir Grandmax yang meninggal dunia telah kami evakuasi ke- kamar mayat RSUD Caruban," pungkasnya. (nto).