Graham Potter Sebut Arsenal di Puncak Klasemen Berkat Pemain Muda

Menurutnya, The Gunners lagi di puncak Klasemen Liga Inggris karena pembuktian para pemain muda, berpegang teguh pada visi misi tim, serta dukungan suporter!

Graham Potter Sebut Arsenal di Puncak Klasemen Berkat Pemain Muda
Foto: Getty Images/Catherine Ivill

NUSADAILY.COM – LONDON - Jelang Chelsea vs Arsenal, Graham Potter menyanjung tim tamu. Menurutnya, The Gunners lagi di puncak Klasemen Liga Inggris karena pembuktian para pemain muda, berpegang teguh pada visi misi tim, serta dukungan suporter!

Chelsea vs Arsenal akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge pada Minggu (6/11) pukul 19.00 WIB. Chelsea lagi berjuang tembus empat besar Klasemen Liga Inggris, sementara Arsenal mau pertahankan posisi puncak.

BACA JUGA: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Makin Merosot


The Blues sementara duduk di peringkat keenam dengan 21 poin. Meriam London di peringkat pertama dengan 31 poin.

Manajer Chelsea, Graham Potter menyanjung Arsenal. Potter sih tidak kaget kalau Arsenal lagi di puncak Klasemen Liga Inggris, karena para pemain mudanya sudah membuktikan diri!

"Para pemain muda mereka sudah punya lebih banyak waktu bermain dan menjadi lebih berpengalaman. Ini adalah kombinasi kerja keras mereka dan berpegang tehuh pada ide-ide, rekrutan yang tepat yakni Zinchenko dan Jesus, lalu dukungan tanpa henti," paparnya dilansir dari Mirror.

"Itu contoh yang bagus bagaimana kesuksesan bisa datang. Arsenal bisa hadapi tekanan dari luar dan berpegang teguh dengan visinya," lanjutnya.

BACA JUGA: Pemain Arsenal yang Dipinjamkan ke AC Monza Jadi Korban Penusukan di Mal Italia

Graham Potter menyebut, Chelsea harus amankan tiga poin demi menjaga asa untuk terus berada di papan atas Liga Inggris. Apalagi, laga Derby London selalu berikan kejutan seru!

"Ini adalah Derby London, apapun bisa terjadi. Kami akan bersikap positif, bekerja keras, dan meminta dukungan fans karena mereka pemain ke-12 kami," tutupnya.(eky)