GIsella Anastasia Ngaku Sedih Kasus Videonya Sering Dijadikan Candaan

Perempuan cantik kelahiran 16 November 1990 ini tetap bangkit dan menjadikan kejadian tersebut menjadi pembelajaran untuk bisa lebih baik ke depannya. Walaupun berusaha tegar, akan tetapi perempuan yang akrab disapa Gisel ini tetap manusia biasa.

GIsella Anastasia Ngaku Sedih Kasus Videonya Sering Dijadikan Candaan
GIsella Anastasia

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan Indonesia, Gisella Anastasia beberapa kali diterpa berbagai masalah dalam kehidupannya. Salah satunya adalah soal video asusila yang sempat membuat namanya tercoreng.

Akan tetapi perempuan cantik kelahiran 16 November 1990 ini tetap bangkit dan menjadikan kejadian tersebut menjadi pembelajaran untuk bisa lebih baik ke depannya. Walaupun berusaha tegar, akan tetapi perempuan yang akrab disapa Gisel ini tetap manusia biasa.

BACA JUGA : Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Makin Go Public, Naysilla...

Ternyata masih ada perasaan sedih dan terluka saat mengingat kasus yang menimpanya beberapa waktu silam itu. Ungkapan tersebut Gisella Anastasia sampaikan ketika dirinya jadi tamu di konten Daniel Mananta.

Dalam konten tersebut, Gisel dan Daniel membahas soal olahraga lagi. Daniel juga menanyakan hal yang sensitif bagi Gisel akan tetapi patut diketahui publik.

"Sel, ada nggak sih menurut lu sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel seperti yang dikutip dari akun TikTok miliknya, @vjdaniel. "Paling yang bikin aku bisa sedih gitu mungkin satu area, sih. Mungkin tentang masa lalu gue, ya," jawab Gisel.

BACA JUGA : Ganti Pacar Lagi, Gisel Ungkap Reaksi Gempi

Daniel pun menanyakan hal apa yang dimaksud Gisel. Ketika Daniel menyebut pernikahan, Gisel menimpali secara tersirat bahwa hal yang dimaksud adalah soal kasus video asusila. "Yang satunya sih, tentang kasus. Karena lukanya itu belum terlalu kering banget buat aku. Tapi belajar berproses terus," tuturnya.

"Aku sama Tuhan itu kerja keras banget. Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'Boleh nggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lu jangan tarik gue ke situ lagi, dong,'" ungkapnya.(lal)