Gemas, Rayyanza Malik Ahmad Dikabarkan Sudah Bisa Jalan di Usia 1 Tahun

Dalam Instagram miliknya terlihat Rayyanza yang sudah bisa jalan meski baru beberapa langkah.

Gemas, Rayyanza Malik Ahmad Dikabarkan Sudah Bisa Jalan di Usia 1 Tahun
Rafatar dan Rayyanza /merdeka.com

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kabar kali ini datang dari Rayyanza Malik Ahmad. Rayyanza Malik Ahmad yang berumur satu tahun ini sudah bisa jalan lo.

Hal ini terlihat dari Instagram milik pengasuh Rayyanza, Rini. Dalam Instagram miliknya terlihat Rayyanza yang sudah bisa jalan meski baru beberapa langkah.

BACA JUGA : Nagita Slavina Larang Cipung Digendong Sembarang Orang:...

"Masyaallah, tabarakallah.. ahir'y sedikit" bisa juga yach. Rayyanza : cus nanti kalou udh jln, kejar q yach. Cus Rini : kalou bisa Rayyanza j yg kejar cus," tulis Rini dalam Instagram miliknya, Rabu (7/12/2022).

Postingan itu sontak membuat netizen yang melihat bahagia. Mereka semua ikut senang melihat perkembangan Rayyanza yang begitu pesat.

“Masya Allah adekkk, cepett jalan yaa," beber akun udtyre****

"Alhamdulilah cipung udah bisa jalan..alhamdulilah alhamdililah..terima kasih ya cus rini udah telaten ngurus cipung semoga allah membalas kebaikan cus rini..insyaallah cipung akan sayang dan selalu ingat cus rini..cipung kamu semakin pinter aja sayang," ungkap akun yetrd****

BACA JUGA : Rafathar Diledek Suporter Bola, Nagita Slavina Beri Jawaban Menohok

"Cus telaten sekali. Kalau punya duit, ku juga mau anakku diasuh sus Rini," tutur akun ieutd****.

"Kenapa aku yg kegirangan cipung bisa jalan,tapi... Jangan cpt gede pliss pung hehehehe," kata akun osure***.

"Sus terharu deh segitu tulus dan ikhlas nya ngurus adek sehat² sus sama adek," lanjut akun lainnya.

Belum lama ini Rayyanza berulang tahun yang pertama. Di hari perayaan ulang tahunnya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat satu pesta untuk anak keduanya itu.

Meski sering disebut bayi sultan, Nagita Slavina mau anaknya tumbuh menjadi anak yang sama seperti anak lainnya.

"Kalau aku sih pengennya ya dia tumbuh kayak biasa saja kayak anak-anak pada umumnya sih," ungkap Nagita Slavina dalam tayangan FYP beberapa waktu lalu.

"Kalau dia mau minta beliin sekolahnya karena hasilnya dia jelek gimana boleh nggak, Gi? tanya Irfan Hakim.

"Ya nggak begitu caranya kalau memang nilainya nggak bagus ya harus berusaha dong nggak gitu," tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang ada di sampingnya mengatakan setuju dengan apa yang dibilang Nagita Slavina.

"Iya memang caranya mendidik anak itu ya begitu nggak semua yang apa yang dia mau kita belikan itu nggak. Tapi ada cara-cara tertentu gitu, kalau dia manja ya boleh tapi nggak yang berlebihan," imbuh Raffi Ahmad.(ros)