Geger! Seorang Pria Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Arena Sabung Ayam Bangkalan

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan kejadian itu terjadi sore hari. Ia menyebut korban meninggal dunia di tempat usai ditembak pada bagian punggungnya.

NUSADAILY.COM - BANGKALAN - Arena sabung ayam di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Bangkalan geger usai seorang pria ditembak OTK. Korban tewas bernama M (50) merupakan warga Desa Dabung, Kecamatan Geger.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan kejadian itu terjadi sore hari. Ia menyebut korban meninggal dunia di tempat usai ditembak pada bagian punggungnya.

BACA JUGA : Sabung Ayam Digerebek Polisi, Puluhan Warga Tulungagung Lari Tinggalkan Sepeda Motor

"Korban meninggal di tempat dan sudah kami evakuasi ke RSUD Syamrabu pada magrib tadi," katanya, Rabu (12/10/2022) malam.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka tembak pada bagian punggung tembus ke kepala. Luka tembakan yang fatal itulah yang menyebabkan korban seketika meninggal di lokasi.

"Korban sudah diperiksa oleh tim medis dan ada luka tembak dari punggung yang menembus kepala dan terdapat peluru di dalam kepala korban," tambahnya.

Dilansir dari detik.com, berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan 1 proyektil lain. Karena itu polisi menduga pelaku melepaskan 2 kali tembakan yang salah satunya mengenai punggung korban tembus ke dada.

BACA JUGA : Razia PPKM Darurat Blitar, Polisi Malah Temukan Judi Sabung Ayam

"Dugaan sementara pelaku menembak ke arah atas kemudian menembak ke arah korban. Karena kami menemukan satu proyektil peluru di lokasi kejadian," katanya.

Kini, polisi masih mendalami kejadian itu. Terutama untuk mengungkap identitas pelaku penembakan serta motif penembakan tersebut.

"Untuk pelaku dan motifnya masih kami dalami. Nanti akan kami update lebih lanjut," ujarnya. (ros)