Gadis 9 Tahun Asal Argentina Tertarik Belajar Bahasa Mandarin dan Mengajar Bahasa Mandarin Melalui Jejaring Sosial

Emma Jerez Leonardis berusia 9 tahun dan tinggal bersama keluarganya di kota Quilmes, Buenos Aires, Argentina. Saat ini, dia telah menjadi selebriti Internet kecil dan guru bahasa Mandarin.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Emma Jerez Leonardis berusia 9 tahun dan tinggal bersama keluarganya di kota Quilmes, Buenos Aires, Argentina. Saat ini, dia telah menjadi selebriti Internet kecil dan guru bahasa Mandarin.

Melansir chinanews.com, orang-orang di sekitarnya sering bertanya mengapa dia lebih suka belajar bahasa Mandarin. Bahkan, menurut ayahnya, dia memilih bahasa tersebut karena tertarik dengan tulisan Cina.

Emma telah berlatih membaca buku bahasa Mandarin sejak dia berusia 7 tahun, dan dia telah mengajar bahasa Mandarin melalui posting jejaring sosial sejak tahun lalu.

BACA JUGA : Universitas Huazhong Rayakan HUT Ke-70 Tahun Berdiri

Dilaporkan bahwa idenya adalah karena dia melihat anak-anak lain berbagi konten seperti itu di jejaring sosial, jadi dia juga membuat akun sosialnya sendiri.

Di kolom perkenalan pribadi, dia menggambarkan dirinya sebagai "blogger buku", dan ayahnya juga berkata, "Dia sangat suka membaca buku karya anak muda yang mengubah dunia."

Dapat dipahami bahwa penggemar bertanya di mana dia belajar setiap hari, dan banyak orang memberi selamat padanya.

Pada saat yang sama, ia juga akan merekomendasikan beberapa buku yang cocok untuk dibaca anak muda dalam pengantar pribadinya.

BACA JUGA : Selalu Dibawa Kemana-mana, Ternyata Ini Isi Buku Hitam Ferdy Sambo

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, dia berkata: "Pelajari apa yang Anda suka, kejar impian Anda sampai terwujud."

Dikabarkan bahwa akun sosial Emma saat ini memiliki lebih dari 14.000 pengikut, dia memenangkan juara ketiga dalam Kompetisi Video Pendek Tahun Persahabatan dan Kerjasama China-Arab yang diadakan belum lama ini, dan dia sering diundang untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan.

"Ini juga bagian dari pembelajaran, dan saya setuju."(mdr3/lal)