Fujian Buka Platform Online Reguler untuk Hubungi Orang-orang di Luar Negeri

Pada Selasa (11/10) Kantor Urusan China Rantau Provinsi Fujian telah secara inovatif membuka platform online untuk normalisasi kontak dan persahabatan dengan luar negeri Orang-orang Fujian - "Ruang Pertemuan Awan" •

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pada Selasa (11/10) Kantor Urusan China Rantau Provinsi Fujian telah secara inovatif membuka platform online untuk normalisasi kontak dan persahabatan dengan luar negeri Orang-orang Fujian - "Ruang Pertemuan Awan" ·

Melansir chinanews.com, Bicara tentang perasaan orang Tionghoa perantauan di Fujian", untuk lebih menyatukan hati orang Tionghoa perantauan, mengumpulkan kebijaksanaan orang Tionghoa perantauan.

BACA JUGA: Lima Orang Menjadi Korban Pembunuhan Misterius di California

Kegiatan online pertama "Meeting on the Cloud, Talking About the Overseas Chinese Love in Fujian" dan simposium video komunitas Fujian Malaysia diadakan di Fuzhou pada tanggal 10.

Wang Yongli, anggota Komite Tetap Komite Partai Provinsi Fujian dan Menteri Departemen Pekerjaan Front Bersatu, menghadiri pertemuan tersebut dan menyampaikan pidato.

Dia mengatakan bahwa dia berharap untuk memperkuat pertukaran dan interaksi dengan organisasi Tionghoa perantauan dan sejumlah besar pemimpin dan kerabat Tionghoa perantauan.

Mempromosikan pendalaman pertukaran dan kerja sama antara Malaysia dan Fujian di bidang ekonomi, perdagangan, budaya, pendidikan Tionghoa, dll.

Pada simposium, Asosiasi Persahabatan Luar Negeri Fujian dan Federasi Asosiasi Fujian Malaysia menandatangani perjanjian pertukaran dan kerjasama pendidikan Tiongkok.

BACA JUGA: Majelis Umum PBB Memilih 14 Anggota Baru Dewan Hak Asasi Manusia

Serta Sekolah Menengah Fuzhou Huaqiao dan Sekolah Menengah Independen Tionghoa Kuala Lumpur menandatangani perjanjian sekolah bersaudara.(mdr3/lal)