Frenkie de Jong Dikabarkan Muak di Barcelona, Kesempatan Buat MU Nih!

Ada rumor yang menyebut Frenkie de Jong sudah muak di Barcelona. Dirinya siap pindah, maka Manchester United bisa kembali mendekatinya.

NUSADAILY.COM – MANCHESTER - Ada rumor yang menyebut Frenkie de Jong sudah muak di Barcelona. Dirinya siap pindah, maka Manchester United bisa kembali mendekatinya.

Dilansir dari Marca, Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin begitu berhasrat datangkan Frenkie de Jong. MU siap membayar 70 juta Pounds atau setara Rp 1,2 triliun.

BACA JUGA: Imbang Lawan Inter Milan, Xavi Hernandez Sebut Barcelona Eror!


Sayangnya, si pemain bersikeras mau bertahan di Barcelona. De Jong tidak terpikirkan mau pindah karena masih mau raih kesuksesan di Camp Nou.

Kabar terbaru menyebutkan, situasinya kini berubah. Frenkie de Jong sudah tidak kerasan dan muak di Barcelona!

Dari depalan pertandingan di Liga Spanyol, gelandang tengah asal Belanda itu baru tiga kali main jadi starter dan empat kali jadi pemain pengganti.

Lini tengah Barca saat ini dihuni oleh trio Sergio Busquet, Gavi, dan Pedri. De Jong yang sempat jadi langganan di skuad utama, harus rela tersisih.

Bahkan dilaporkan, pelatih Xavi Hernandez akan memainkan trio tersebut untuk laga El Clasico kontra Real Madrid pada Minggu (16/10) besok. De Jong makin tidak senang!

Situasi diperparah dengan Barcelona yang terus menekan Frenkie de Jong untuk pindah. Sebab, uang penjualan De Jong diyakini akan jadi pemasukan yang lumayan besar.

Oleh sebab itulah, pemain berusia 25 tahun itu kini makin tidak bahagia. Padahal, dirinya sudah rela dipotong gaji dan melakukan segalanya untuk membantu klub.

BACA JUGA: Barcelona Ingin Tempatkan Bernando Silva di Lini Tengah


Jika Barcelona nanti gagal lolos dari fase grup Liga Champions, maka akan kehilangan proyeksi pemasukan sebesar Rp 1,8 triliun. Sebelumnya, pihak klub sudah memproyeksikan pemasukan dari pihak sponsor andai Barca lolos sampai setidaknya babak perempatfinal.

Rumornya Frenkie de Jong siap dijual pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Apakah Manchester United masih mau memboyong Frenkie de Jong? Awas disalip klub lain Setan Merah!(eky)