Senin, September 26, 2022
BerandaFoodSindir Holywings, Gerai Makan di Jakbar Tawarkan Bakso Gratis Bagi Pemilik Nama...

Sindir Holywings, Gerai Makan di Jakbar Tawarkan Bakso Gratis Bagi Pemilik Nama Muhammad & Maryam

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sindir Holywings, gerai bakso ini membuat promo serupa. Menawarkan makan bakso gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maryam. Ini syaratnya!.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Masyarakat Indonesia dibuat geram dengan promosi yang diberikan oleh Holywings. Promosi itu menawarkan minum minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Yang membuat geram adalah penggunaan nama Muhammad dan Maria yang merupakan tokoh agama Islam dan Katolik yang kemudian dikaitkan untuk sesuatu yang sifatnya haram bagi agama.

BACA JUGA: Izin Usaha Holywings Dicabut Bukan Karena Promosi Minuman Gratis

Berbagai cabang Holywings pun didemo masyarakat. Bahkan cabang Holywings di Jakarta izin usahanya telah dicabut oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bentuk sanksi. Total ada 36 cabang dari 38 cabang Holywings yang ditutup di Indonesia.

Melansir detikFood, mengikuti promo yang diberikan Holywings, gerai Bakso 55 Prasmanan ikut menawarkan promo serupa. Promonya berupa makan semangkok bakso gratis bagi pemilik nama Muhammad, Ahmad, Maryam, Aisyah dan Fatimah.

Beberapa nama tersebut merupakan tokoh dalam agama Islam. Promo tersebut diumumkan lewat sebuah poster. Gerai bakso tersebut berlokasi di Jalan Joglo Raya No 5, Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam poster promosi itu disebutkan bahwa tidak hanya bakso yang ditawarkan untuk makan gratis, tetapi ada pilihan lain, yakni steak dan dimsum.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...