Kamis, Januari 27, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaFoodSaringan Teh Berbentuk Kotoran Manusia, Berani Coba?

Saringan Teh Berbentuk Kotoran Manusia, Berani Coba?

NUSADAILY.COM – MALANG – Ada-ada saja kreatifitas manusia jaman sekarang. Banyak sekali alat-alat kebutuhan sehari-hari berbentuk aneh yang mulai bermunculan. Salah satunya saringan teh yang dijual oleh Star Brew.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Jika biasanya saringan teh berbentuk lingkaran, bunga ataupun hewan, namun saringan teh ini memiliki bentuk yang menjijikkan yaitu mirip kotoran manusia lengkap dengan bokong yang berfungsi sebagai penyanggah saringan. Karena bentuknya yang tidak lazim, saringan teh ini sontak menghebohkan netizen.

Baca juga: Es Krim Unik Rasa Indomie ini Bikin Ketagihan!

Dilansir dari Must Share News (10/8) dikutip dari detik.com, saringan teh ini dijual oleh toko online bernama Star Brew. Bentuknya sangat mirip kotoran manusia. Terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang tahan panas sampai suhu 480 ° F” atau sekitar 250 ° C.

Saringan teh berbentuk kotoran manusia (detik.com)

Ketika dipakai, saringan teh ini terlihat menjijikan. Apalagi ketika terendam di dalam gelas berisi air hangat dan warna teh mulai larut dalam air. Penggunanya seperti sedang menyirami bokong manusia dan kotorannya.

Meski begitu, karena keunikannya, saringan teh ini tetap mencuri perhatian banyak orang. Kalau tertarik beli, saringan teh ‘poop’ dibanderol USD 17.95 atau sekitar Rp 264.609.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed