Pilihan Menu Makan Suki dan Yakiniku All You Can Eat di Malang

  • Whatsapp
Ilustrasi suki dan yakiniku all you can eat di Malang. Amanda Egatya
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Kota Malang identik dengan aneka wisata kuliner. Belum lama ini, tren makan suki dan yakiniku all you can eat sedang banyak diburu masyarakat.

Di Kota Malang, banyak restoran yang menyajikan menu ini dengan pilihan yang beragam dan harga yang variatif. Pelanggan bebas memilih menu sesuai keinginannya dan dimasak sendiri.

Salah satunya, adalah Kaizen, tempat makan yang terletak di Jalan Wilis, Kota Malang ini seolah tak pernah sepi pengunjung. Mereka menyajikan banyak pilihan untuk isian suki dan yakiniku. Mulai dari crabstick, chikuwa, tahu seafood, sayuran, mie, seafood, daging wagyu dan masih banyak lagi dengan harga Rp 135 ribu per orang (sudah termasuk pajak).

“Pilihan makanannya banyak, bahkan, pelanggan bisa memilih dan meracik bumbu sendiri. Kemudian dimasak bareng teman atau keluarga. Seru banget,” kata salah satu pelanggan, Pipit Anggraeni.

Selain pilihan untuk suki dan yakiniku, Kaizen juga menyediakan olahan makanan lain. Seperti sushi, dimsum, nasi putih, nasi goreng dan lainnya.

“Kemudian ada dessert yang terdiri dari cake, es krim, pilihan minuman, salah dan es campur. Semua bisa dipilih sendiri,” papar Pipit.

Perempuan berhijab tersebut menjelaskan, setiap meja akan diberi waktu sekitar 90 menit untuk menghabiskan makanan yang telah dipilih. Jika tidak habis, akan dikenakan biaya tambahan.

“Kalau makan rame-rame, seru banget, dengan harga yang terjangkau, worth it kok. Rasanya enak, tempatnya nyaman, pelayanannya juga bagus,” papr Pipit.

Selain Kaizen, tempat makan lain yang menyediakan menyediakan menu all you can eat lainnya adalah Hodai Ayce yang terletak di Jalan Jakarta dan Jalan Ciliwung, Kota Malang. Disana, untuk menu all you cab eat dibanderol sebesar Rp 108 ribu (sudah termasuk pajak). Sementara, untuk pilihan khusus daging wagyu, dibanderol Rp 169 ribu (belum termasuk pajak) dan special buffet dengan daging pilihan serta tambahan edamame dan menu spesial lainnya dibanderol Rp 139 ribu (belum termasuk pajak).

“Pilihan menu untuk isian suki disini macam-macam, sama juga untuk daging yakiniku-nya juga lumayan. Harganya ramah di kantong,” terang salah satu pelanggan, Aldwin Ryan.

Selain menu suki dan yakiniku, Hodai Ayce juga menyediakan menu tambahan lain. Seperti sushi, dessert berupa cake, es krim, puding, buah segar hingga salad.

“Bebas memilih, asal harus habis dalam waktu 90 menit. Kalau makan rame-rame bersama keluarga dan teman sangat cocok,” tandas dia. (nda/kal)

Post Terkait

banner 468x60