Jumat, Mei 27, 2022
BerandaFoodJijik! Pria Ini Temukan Gigi Palsu di dalam Seporsi Cuanki

Jijik! Pria Ini Temukan Gigi Palsu di dalam Seporsi Cuanki

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pria di Bandung mengalami hal yang tidak terduga saat membeli cuanki di dekat Pusat Dakwah Islam (PUSDAI). Ia mendapat bonus gigi palsu di dalam makanan yang dibelinya tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cuanki merupakan kuliner khas Bandung berupa bakso. Dalam seporsi cuanki biasanya berisi bakso, batagor dan seledri. Kemudian diberi kuah kaldu yang gurih dan hangat.

BACA JUGA: Ironi, Meninggal Telan Gigi Palsu Distigma Covid

Namun, pengguna TikTok dengan akun @lukmannurdi_ ini curhat bahwa ia dapat bonus ketika membeli seporsi cuanki. Bukan bonus bakso atau batagor, ia malah dapat bonus gigi palsu.

BACA JUGA: Sejarah Dokter Gigi Sebelum Masehi hingga Kasus Dokter Gigi Surabaya Telanjang

Seperti yang diceritakan dalam video TikTok, setelah tiga suapan ia baru menyadari bahwa di dalam seporsi cuanki tersebut ada gigi palsu. Seketika ia pun merasa jijik tapi sekaligus ngakak.

“Beli cuanki dapat gigi palsu, mana baru sadar pas udah 3 suap anjir,” tulisnya dalam caption dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Dokter: Menjaga Kebersihan Gigi dan Mulut Itu Mudah

Videonya pun ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang menduga bawah gigi palsu tersebut milik si penjual cuanki yang tak sengaja jatuh ketika melayani pembeli.

Pengguna TikTok itu mengatakan bahwa cuanki tersebut ia beli di daerah Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di dekat Pusat Dakwah Islam (PUSDAI).

“Tolong dong, yang di Bandung yang suka beli cuanki di dekat PUSDAI kalau nemu aki-aki yang suka dagang cuanki suka pakai topi koboi,” ujarnya.

BACA JUGA: Kapan Waktu yang Tepat Ajari Anak Menyikat Gigi?

Meskipun kejadian ini terbilang menjijikkan, tetapi di samping itu si pengguna TikTok merasa bersalah. Sebab gigi palsu diketahui memiliki harga yang relatif mahal.

Di kolom komentar, netizen pun kompak menyarankan untuk mengembalikan gigi palsu tersebut. “Gue jadi ngerasa bersalah emang berapaan ya gigi palsu,” tulisnya.

“Kasihan yang punya pasti nyari-nyari, infoin kak kasian,” tulis netizen lainnya.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily