Bakso Lobster, Kuliner Viral Hadir di Kota Batu

  • Whatsapp
Bakso
Menu Bakso Lobster yang sedang viral di kalangan pecinta kuliner Kota Batu dan sekitarnya.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BATU – Bakso lobster viral melalui media sosial beberapa waktu terakhir ini. Kuliner yang marak di Jakarta hingga Bekasi itu ternyata juga ada di Kota Batu. Tempat kuliner yang menyediakan menu bakso lobster tersebut adalah De Stadion, Jalan Stadion Utara Kota Batu.

Bakso lobster adalah varian terbaru tempat kuliner yang terkenal dengan supermarket bakso ini. Bakso lobster baru dilaunching Sabtu, 4 Juli 2020 lalu dan langsung diserbu penggemar bakso.

Baca Juga

Setiap hari, puluhan bakso lobster ini dinikmati pengunjung. Mereka adalah pengunjung warga Kota Batu, Malang atau wisatawan luar daerah yang sedang berkunjung ke Kota Batu.

“Sensasinya yang luar biasa karena kita bisa menikmati lobster dan bakso sekaligus. Apalagi ditambah varian bakso lain dan kuah yang sedap, tentu kuliner ini semakin mantap di lidah,” ujar Anisah, penggemar bakso asal Kota Malang.

Dia menyebutkan, harganya juga masih terjangkau karena Rp 35 ribu per satuan. Harga itu relatif tidak mahal jika dibanding bakso lobster dari kota-kota lain.

Sementara itu Shella Anggiatika Wandina, owner Bakso De Stadion menyebutkan Bakso De Stadion selalu melakukan inovasi, terutama untuk menu. Bakso ini merupakan menu baru kuliner milik alumnus Fakultas Hukum Universitas Negeri Malang ini.

“Bakso lobster lagi viral akhir-akhir ini. Hal itu membuat kami terinpirasi untuk mengeluarkan menu baru. Menu baru ini ternyata mendapat sambutan hangat dari pelanggan,” ungkap Shella dilansir Nusadaily.com.

Menurutnya, inovasi terus dilakukan untuk memenuhi menu yang disukai pelangganya. Menu baru juga untuk menambah variasi sehingga pelanggan tidak akan bosan menikmati bakso.

De Stadion biasa dikenal dengan supermarket bakso. Itu karena tempat kikiner tersebut memiliki lebih dari 30 varian bakso dan cwie mie. Varian itu mulai bakso beranak, granat, keju, sunsum, meteor, telur asin, abon, naga, teratai dan masih banyak lagi. (wan)

Post Terkait

banner 468x60