Fitri Salhuteru Jenguk Nikita, "Dia Sakit Saraf Kejepit pada Tulang Belakang"

Kalau permasalahan tulang punggung itu kalau dia lagi kambuh, sakitnya itu sakit banget gitu. Mungkin kalian bisa tanya orang-orang gimana sih urat kejepit di belakang itu sangat sakit kalau kambuh

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Fitri Salhuteru menjenguk Nikita Mirzani yang dibantarkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Penyakit saraf kejepit pada tulang belakang Nikita Mirzani kambuh.

Akan tetapi, Fitri Salhuteru mengaku heran masih saja ada yang tak percaya dengan kondisi Nikita Mirzani.

"Kalau permasalahan tulang punggung itu kalau dia lagi kambuh, sakitnya itu sakit banget gitu. Mungkin kalian bisa tanya orang-orang gimana sih urat kejepit di belakang itu sangat sakit kalau kambuh. Singkat kata seperti itu," tegas Fitri Salhuteru.

BACA JUGA : Sahabat Ungkap Ada Pembenci yang Kini Berikan Support Nikita...

Fitri Salhuteru sempat mengungkapkan rasa herannya. Nikita Mirani yang ingin segera kembali ke tahanan justru seperti dipersulit.

"Yang jadi pertanyaan saya, Nikita kan memang dibantarkan di rumah sakit di daerah Serang. Yang jadi pertanyaan saya, kalau ada tuduhan dari kalian atau siapa kalau Nikita tidak sakit, saya juga bingung harus menjawab apa," ucapnya.

"Kalau aparat juga nggak percaya Nikita sakit dan harus ada pembanding dari rumah sakit di Jakarta. Kalau Nikita sakit, kenapa harus serepot itu negara mengurus Nikita? Apakah dokter di Serang kurang dipercaya?" lanjut Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru sudah bertemu langsung dengan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani memilih untuk segera kembali ke tahanan agar proses hukumnya cepat.

BACA JUGA : Kejari Serang Tolak Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani

"Dia di sini pun alat terapinya nggak ada. Dia (Nikita) milih balik ke LP. Saya minta sama Bapak Jaksa tolong dipersilakan kembali ke LP, tapi memang agak rumit. Harus ada keterangan dari dokter, saya nggak tahu, apa yang mau didengar lagi. Ada tahanan yang mau kembali ke tahanan kok dipersulit? Kalau masalah Nikita sakit, ya dia sakit. Jadi kalau Niki kembali ke LP, mudah-mudahan segera disidangkan dan bisa mengikuti sidangnya dengan baik," bebernya.

"Kalau masalah sakit tulang punggung, ya memang dia sakit, tapi sembuhnya kapan ya saya juga tidak tahu, karena memang hal ini harus dilakukan terapi tidak bisa langsung sembuh," tegas Fitri Salhuteru.

Setelah ditahan sejak 25 Oktober 2022, penangguhan penahanan Nikita Mirzani ditolak dengan beberapa alasan subjektif. Fitri Salhuteru mengaku dalam Instagram Story miliknya tak lagi bisa berkata apa-apa dan hanya mampu mengikuti proses hukum yang harus dilewati Nikita Mirzani.

"Yang pasti kalau dibilang Nikita sakit, ya sakit. Yang pasti juga kalau kalian bertanya kenapa tidak ditangguhkan penahanannya? Saya juga tidak tahu, mungkin karena Nikita begitu membahayakan buat kasus ini dan negara. Coba kalian tanya ke pihak berwajib, jangan ke saya," kata Fitri Salhuteru.

"Jangan pula kalian suudzon mengatakan Nikita pura-pura sakit. coba kalian tanya deh ke sini," tegasnya.(ros)