Festival Musik Pemuda Malaysia-China Resmi Dibuka

Upacara promosi bertema "The Voice of Tomorrow" diselenggarakan oleh Asosiasi Pemuda Junior College Malaysia (Junior College Youth), Jumat (4/11). Musik Pemuda Malaysia-China Festival telah dimulai.

Festival Musik Pemuda Malaysia-China Resmi Dibuka
para pemuda festival musik di malaysia, sumber dari google

NUSADAILY.COM-MALAYSIA- Upacara promosi bertema "The Voice of Tomorrow" diselenggarakan oleh Asosiasi Pemuda Junior College Malaysia (Junior College Youth), Jumat (4/11). Musik Pemuda Malaysia-China Festival telah dimulai.

Melansir chinanews.com, pemuda perguruan tinggi junior menyatakan harapan mereka untuk mempromosikan pertukaran antara Malaysia dan China dan membantu pemuda dari kedua negara mewujudkan impian musik mereka.

BACA JUGA: Mencari Tahu Nasib Konser NCT 127 Hari Ke-2 usai Hari Pertama...

Acara tersebut baru-baru ini memulai pemilihan Shanghai online, dan batas waktu pendaftaran adalah 17 November.

Babak penyisihan festival akan diadakan di Sunway Velocity Kuala Lumpur pada 10 Desember, dan final akan diadakan di Sunway Velocity pada 7 Januari tahun depan.

Menurut Wang Junhuan, kepala perencana festival musik, tujuan dari acara ini adalah untuk memungkinkan para pemuda Malaysia dan China untuk melakukan pertukaran budaya melalui musik, untuk mengeksplorasi lebih banyak bakat musik, dan untuk memperkuat hubungan persahabatan antara pemuda dari kedua negara.

Zhang Zhen, Penasihat Budaya Kedutaan Besar Tiongkok di Malaysia, mengatakan, “Musik tidak memiliki batas.”

Ia juga berharap melalui acara ini, para pemuda kedua negara akan menggunakan musik sebagai jembatan untuk berkontribusi pada saling belajar peradaban dan ikatan antar masyarakat antara China dan Malaysia.

BACA JUGA: Ada Maspadin di Jatim Kominfo Festival 2022, Jadi Ajang Promosikan Kota Pasuruan ke Masyarakat

Ia berharap "festival musik akan menjadi awal dari impian musik kaum muda. orang-orang di Malaysia dan China", dan orang-orang muda dari kedua negara akan bergandengan tangan untuk "menciptakan masa depan bersama terlepas dari Anda dan saya." (mdr3/lna)