Ferrari 365 GT4 dan Mercedes-Benz 28SE Hilang Dicuri di Tempat Parkir Bawah Tanah

Polisi Cologne, Jerman sedang menyelidiki kasus pencurian yang bernilai ratusan ribu euro. Kasus tersebut adalah pencurian mobil mewah dan antik milik seorang pria berusia 47 tahun.

NUSADAILY.COM – COLOGNE – Dua buah mobil mewah dan antik dicuri di tampat parkir bawah tanah di Lindenthal, Cologne, Jerman.

Polisi Cologne, Jerman sedang menyelidiki kasus pencurian yang bernilai ratusan ribu euro. Kasus tersebut adalah pencurian mobil mewah dan antik milik seorang pria berusia 47 tahun.

BACA JUGA: Ratusan Kasus Pencurian Ban dan Velg Mobil Gemparkan Berlin

Ferrari 365 GT4 2+2 1975 (gambar simbol). Foto: classicdriver.com/Imago

Mobil yang hilang dicuri adalah Ferrari 365 GT4 2+2 produksi tahun 1975 senilai 150.000 euro (harga pasar Jerman). Satunya adalah Mercedes-Benz 280SE convertible senilai 85.000 euro (harga pasar Jerman). Polisi Cologne sedang mencari saksi.

Kedua mobil yang dicuri sebelumya disimpan di tempat parkir bawah tanah di Oskar-Jäger-Strasse di Cologne-Lindenthal, Jerman, lapor polisi Cologne.

Kedua mobil antik tersebut dikatakan telah dicuri antara tanggal 17 September hingga 12 Oktober. Mercedes convertible kuning yang mencolok dan Ferrari hitam bersejarah dengan plat nomor Cologne tersebut dikatakan milik seorang pria berusia 47 tahun.

BACA JUGA: Tim SAR Gabungan Perluas Radius Pencarian Siswa SMP Hanyut di Curug Kembar Bogor

Mercedes-Benz 280SE convertible 1970 (gambar simbol). Foto: bonhams/Imago

“Masih belum jelas apakah kedua kendaran berkualitas tinggi tersebut dicuri pada saat yang sama atau tidak, karena jelas di lokasi yang sama dan pemilik yang sama,” kata polisi Cologne, seperti dilansir 24RHEIN.

Polisi Cologne saat ini sedang mencari saksi untuk dimintai informasi antara lain tentang orang yang mencurigakan di sekitar tempat parkir bawah tanah atau mungkin ada yang melihat ketika mobil-mobil tersebut keluar tempat parkir. (jrm1/lna)