Tarik Minat Sosialita, Desainer Asal Kota Malang Buat Chain Mask Super Mewah

  • Whatsapp
chain mask
MEWAH: Gerry Yo menunjukkan hasil karyanya membuat chain masker mewah.(istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Selama masa pandemi Covid-19, penggunaan masker saat ini menjadi tren tersendiri. Bahkan, kekinian, banyak masyarakat yang menggunakan serangkaian aksesoris, salah satunya chain mask untuk mempercantik penampilan mereka.

Memanfaatkan peluang tersebut, salah satu desainer asal Kota Malang, yakni Gerry Yo membuat chain mask alias pengait mewah untuk menarik pelanggannya, khususnya kaum sosialita.

BACA JUGA: Meriahkan Tahun Baru Imlek Dengan Kreasi Batik Shio

“Saya terinspirasi membuat chain mask tersebut kerena selama ini banyak penggunaan masker yang belum maksimal, terutama untuk kalangan wanita,” kata dia.

Selain itu, ketika melakukan aktivitas, seperti makan dan minum, para wanita harus melepas masker dan sulit untuk menemukan tempat higienis untuk masker mereka.

Maka dari itu, chain mask tersebut berfungsi untuk menahan agar masker yang dilepas bisa tetap menggantung tanpa harus menaruh masker di tempat lain.

“Jadi ketika menggunakan chain mask ini, pemakai tidak perlu lagi bingung meletakkan masker ketika mau makan atau tidak,” papar dia.

Untuk produk chain mask miliknya, ia menggunakan bahan premium. Sebab, ia memang mengincar pasar menengah ke atas. Bahkan, untuk edisi khusus, ada sejumlah bahan yang dilapisi emas asli untuk meningkatkan nilai jual serta prestis bagi pemakainya.

“Peminat dari chain mask ini rata-rata memang dari istri-istri pejabat dan sosialita. Sebagian besar pesanan datang dari luar pulau seperti Kalimantan dan beberapa wilayah lain,” imbuh dia.

Dalam memasarkan produknya, Gerry menawarkan dengan berbeda-beda. Untuk chain mask yang berbahan premium dibanderol dengan kisaran ratusan ribu.

“Sementara, yang dilapisi emas dilepas dengan kisaran harga jutaan,” lanjut dia.

BACA JUGA: Kebaya Bisa Diberi Sentuhan Modern, Ini Tips Didiet Maulana

Gerry menambahkan, para pelanggan juga bisa melakukan costum desain untuk chain mask yang mereka inginkan.

“Ada beberapa pemesan yang minta costum chain mask. Tetapi ada juga yang menyerahkan sepenuhnya desain kepada saya,” tandas dia.(nda/lna)