Rumah Mode Barli Asmara Luncurkan Syal Modis

  • Whatsapp
Rumah mode Barli Asmara
Pret-a-porter Scribble Scarf dari rumah mode Barli Asmara.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Rumah mode Barli Asmara luncurkan syal modis. Mengawali tahun 2021, lini siap pakai terbaru berupa syal modis yang versatile dan universal.

BACA JUGA: Kebaya Bisa Diberi Sentuhan Modern, Ini Tips Didiet Maulana – Nusadaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Sentil Mbak You soal Ramalan Kerusuhan dan Lesengsernya Presiden – Imperiumdaily.com

BACA JUGA: Tas Mikro Tren di Kalangan Artis – Noktahmerah.com

Tiga motif syal dengan desain scribble ini, bertuliskan nama Barli Asmara secara repetitif dan acak. Syal terbuat dari bahan ultrafine voile yang tidak mudah kusut dan bisa menjadi aksesori mode yang modis.

”Rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini siap pakai yang sudah dikembangkan sejak lama. Kami memahami bahwa fashion apparel tidak hanya terbatas pada pakaian saja. Tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya. Dan hal ini sudah lama tertuang pada setiap total look yang kami ciptakan,” papar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara, dalam keterangannya, Rabu (20/1/2021).

Leslie mengatakan, tiga jenis syal nih dihadirkan untuk pencinta brand Barli Asmara. Tentu yang punya desain lebih personal, bisa mempermanis penampilan sekaligus jadi memorabilia. Baik pria maupun wanita, pengguna kerudung atau bukan, bisa memadukan syal ini dengan gaya busana masing-masing, lanjut dia.

Syal Seharga Rp 200 Ribu

Syal ini dijual di laman resmi dengan harga Rp200.000 dengan jumlah terbatas. Leslie mengatakan, rumah mode Barli Asmara ke depannya ingin terus menciptakan aksesori mode lain. Untuk melengkapi kebutuhan penampilan para pencinta fashion.

Brand fashion Barli Asmara didirikan pada 2001 dan menghadirkan fashion item untuk para perempuan yang dirancang khusus. Barli Asmara adalah perancang yang dikenal membuat karya dengan keunikan desain. Dan detail yang istimewa, seperti teknik macrame, smocking, fringe hingga embroidery. Sosoknya diperhitungkan di industri mode Tanah Air hingga dia menghembuskan napas terakhir pada Agustus 2020.

Pada 2016, ia memulai lini bisnis Barli Asmara Prêt-a-Porter yang kini dilanjutkan oleh Leslie Tobing. Ia Creative Director dari Barli Asmara yang telah aktif menjadi Managing Director sejak 2016. The La Danza De La Vida di panggung Jakarta Fashion Week 2021 menjadi perhelatan mode perdana rumah mode Barli Asmara. Di bawah arahan Leslie Tobing, menampilkan koleksi ready-to-wear premium sebagai penghargaan dan tribut kepada desainer ikonik Barli Asmara.(cak)