Charles & Keith Buka 2021 dengan Koleksi Terbaru, Maskulin hingga Feminin

  • Whatsapp
fashion charles
Charles & Keith (ANTARA/HO)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dalam rangka membuka 2021, brand fesyen Charles & Keith menghadirkan ragam koleksi terbaru lewat gaya maskulin hingga feminin.

Tampil all black bisa jadi inspirasi yang seru untuk beraktivitas. Dengan cardigan hitam dan celana santai hitam bertemu dengan sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers dari Charles & Keith yang memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang “girly”.

Baca Juga

BACA JUGA: Rumah Mode Barli Asmara Luncurkan Syal Modis – Nusadaily.com

“Tampilan warna hitam memang jadi style yang aku suka, karena berkesan misterius. Tapi tentunya tak akan monoton kalo aku kombinasikan dengan tampilan shiny dari Charles & Keith. Style jadi seru karena ada campuran antara elegan, misterius tapi tetap percaya diri dengan warna putih mengkilap” ujar aktris Febby Rastanty dilansir dari beritasatu.com.

Di 2021 ini, Charles & Keith juga menghadirkan tas untuk mengangkut berbagai kebutuhan saat ke luar rumah lewat Large Patent Tote Bag yang bisa ditenteng atau digantungkan di bahu. Strap dari rantai menjadi daya tarik dari tas ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Sepatu Asli Indonesia Tak Kalah dengan Merek Luar – Noktahmerah.com

Penyuka gaya streetwear bisa memadukan tampilan favorit mereka dengan tas kulit dengan motif geometris yang retro atau koleksi metallic push-lock cross untuk gaya feminin yang sophisticated dengan warna cokelat klasik.

BACA JUGA: Helena Alfionitasari, Kombinasikan Fashion Dengan Seni Lukis – Javasatu.com

Masih ditujukan untuk pecinta gaya streetwear, tersedia celana denim warna gelap berpadu dengan jaket kulit maskulin bertemu dengan tas kulit dengan motif geometris yang retro. Tampilan kontras ini seakan menjadi momen dimana city girl berpadu dengan country girl.

Charles & Keith (ANTARA/HO)

Kaum Hawa yang ingin tampil elegan dengan alas kaki hak tinggi punya pilihan sandal terbuka stiletto dengan warna polos hingga animal print yang lebih ramai.

Jika ingin melindungi kaki dari berbagai kondisi cuaca awal tahun, Anda bisa memilih Stitch Detail Combat Boots yang kaya aksen dan ikatan tali hingga di atas mata kaki.(mic)