Erina Gudono Sebut Kaesang Hafalkan Ijab Kabul Sejak 6 Bulan Lalu

Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono. Berharap hari bahagia saat mengucap ijab kabul nanti tak ada halangan, Kaesang sudah latihan sejak enam bulan yang lalu.

Erina Gudono Sebut Kaesang Hafalkan Ijab Kabul Sejak 6 Bulan Lalu
Foto: Aulia Damayanti/detikcom

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono. Berharap hari bahagia saat mengucap ijab kabul nanti tak ada halangan, Kaesang sudah latihan sejak enam bulan yang lalu.

Hal ini diutarakan oleh Erina Gudono dalam sebuah unggahan. Di Instagram, dia menampilkan potret terbaru dirinya bersama Kaesang dalam sebuah momen foto prewedding di Yogyakarta.

BACA JUGA: Jokowi Bakal Hadiri Prosesi Midodareni Kaesang dan Erina di Sleman


Dalam foto tersebut, Erina Gudono tampak mengenakan gaun berwarna kalem kecokelatan. Kaesang menyesuaikan dengan kemeja putih dibalut jas cokelat senada. Erina Gudono memuji Kaesang tampan dan pemberani.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis calon menantu Presiden Jokowi tersebut.

Di akhir tulisannya, Erina Gudono juga memuji bagaimana usaha Kaesang Pangarep jelang hari pernikahan mereka. Menurut Erina, Kaesang sudah melakukan hal yang terbaik jelang hari H.

Ada sisa hal yang bisa dilakukan mereka saat ini. Yaitu berdoa. Hal itu juga dituliskan oleh Erina Gudono.

"Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tutup dia.

Sementara itu, ada kisah lucu di balik proses pemotretan foto-foto dengan keterangan yang dia tulis di atas. Foto ini diambil di sebuah lokasi yang susah di akses di Yogyakarta.

Langit tampak ditutupi awan mendung tebal saat pemotretan dilakukan. Namun pesona Erina Gudono dan Kaesang tak ikut muram karena warna langit yang kelabu. Justru mereka jadi terlihat mencolok.

Dikisahkan oleh Erina Gudono, pengambilan gambar di lokasi ini butuh perjuangan. Tak hanya karena perjalanan diliputi hujan deras, tapi di lokasi ternyata banyak lalat dan serangga.

BACA JUGA: Erick Tohir Dituding Menteri Lebih Sibuk Jadi Panitia Pernikahan Kaesang


"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap-siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," tulisnya di Instagram dilihat Minggu (4/12/2022).

Namun Erina Gudono berusaha mengambil hikmah. Menurutnya, semua hal yang menantang dalam perjalanan ini membuat pengalamannya jadi lebih bermakna.(eky)