Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

  • Whatsapp
(instagram.com/alvin_411)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Penyebab perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz ternyata masih mengundang tanda tanya publik. Kali ini curhatan Larissa Chou soal alasan ceraikan Alvin Faiz bocor dan viral.

Curhatan tersebut ditulis Larissa Chou dalam Instagram Story yang sebenarnya hanya dibagikan ke close friends di IG-nya. Hanya saja itu kemudian diunggah banyak akun gosip, salah satunya Lambe Turah.

BACA JUGA: Jackie Chan, Aktor Legendaris Berharta US$ 350 Juta

Ada tujuh poin yang dituliskan Larissa Chou sebagai alasan mengapa akhirnya memutuskan ceraikan Alvin Faiz.

Pertama, selama menikah Alvin Faiz tak pernah membimbingnya dalam hal agama seperti mengaji dan mengajak salat tahajut. Padahal sebelum menikah dia sudah berjanji akan melakukan hal itu. Namun di luaran, Alvin selalu bilang kalau dia sudah membimbing istrinya agar terlihat baik.

Kedua, Larissa Chou mengaku kurang perhatian dari sang suami. Salah satu contohnya saat dia masuk rumah sakit, Alvin hanya mengantarnya dan sama sekali tak menemaninya. Larissa jadi merasa tak punya suami karena hanya ditemani asistennya.

BACA JUGA: Hyeri Terlihat Mesra dengan Jang Ki Yong, Netizen: Jun Yeol Menangis…

Ketiga, Alvin Faiz hanya memprioritaskan hobi dan dunianya seperti main futsal sampai malam, main PS seharian, hingga nonton bola sampai subuh.

Keempat, Larissa Chou menyebut suaminya tak pernah mengajari anaknya belajar ilmu agama. “Benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah.” Bahkan ketika anak sakit, Alvin juga tak peduli dan tak ikut mengurusnya.

BACA JUGA: Nadin Amizah Berbagi Kisah Masa Lalu di “Kalah Bertaruh”

Kelima, Larissa Chou begitu detail menyebutkan kebiasaan buruk Alvin Faiz ketika sebuah aplikasi chat di hp keluar. Di situ, Alvin setiap hari ngobrol banyak hal yang tak penting sampai subuh. Padahal menurut Larissa, untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharunya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus keluarga dan pesantren.

Keenam, Alvin Faiz pernah ketahuan selingkuh. “Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” beber Larissa Chou dilansir dari matamata.com.

Terakhir, Larissa Chou merasa dirinya selalu dikorbankan sang suami untuk menutupi aibnya selama ini.

Bagi Larissa Chou tidak ada alasan lagi buat bertahan menikah dengan Alvin Faiz yang sikapnya seperti itu. Bukan cuma soal dirinya, dia juga kasian dengan anaknya kalau harus tumbuh bersama Alvin.

Saking jengkelnya, Larissa Chou sampai menyebut kalau suaminya adalah sosok penghancur kehidupannya.

Terakhir, Larissa Chou menyebut apa yang sudah dilakukan Alvin Faiz sudah melewati batasan yang seharusnya.(mic)