Tanggalkan Image Seksi, DJ Katty Butterfly Jadi Muallaf

  • Whatsapp
DJ Katty Butterfly
Foto: Instagram
banner 468x60

JAKARTA – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, DJ Katty Butterfly membuka lembaran baru dalam hidupnya. DJ yang sekarang berpenampilan tertutup tersebut memutuskan memeluk Agama Islam.

Baca Juga

Kisahnya menjadi muallaf tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Dia melafadzkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Ust. Agus Miftah atau yang beken dipanggil Gus Miftah.

Melalui laman Instagram pribadinya, wanita asal Thailand ini mengunggah potretnya bersama rekan-rekan. Serta beberapa santri wanita.

DJ Katty memberi kabar baru yang mencengangkan. Wanita dikenal dengan image seksi ini mantap untuk membuka lembaran baru dalam hidup dengan menjadi mualaf. Keputusa yang diambilnya, setelah melewati proses panjang.

BACA JUGA: Sophia Latjuba Pernah Jadi Bucin, Siapa Pria yang Beruntung Itu Ya?

“Assalammualikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, Alhamdulillah dut sudah memeluk agama islam,” tulis Katty dalam keterangan.

Lebih lanjut ibu satu anak ini mengaku sangat bahagia, karena telah menjadi seorang mualaf. Ia pun menyematkan permohonan doa dari seluruh pihak, supaya bisa menekuni agama Islam dengan baik.

“Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 🙏🙏 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku 🙏,” imbuhnya.

Beberapa potret selanjutnya, Katty tengah berpose bersama banyak santri wanita. (kal)

Post Terkait

banner 468x60