Sinopsis Stand by Me Doraemon 2, Pernikahan Nobita dan Shizuka yang Penuh Haru

  • Whatsapp
nobita doraemon
Stand by Me Doaremon 2 (Foto: twitter.com/cbipictures)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Penggemar kartun Doraemon Indonesia harus bersiap-siap untuk menghadiri pernikahan Nobita dan Shizuka di Stand by Me Doraemon 2.

Setelah mengalami menundaan selama beberapa waktu, akhirnya sekuel Stand by Me Doraemon ini akan hadir di bioskop Indonesia pada 2 Februari mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Sejumlah Penghargaan Didapat Siswa SMK RUS Kudus Karena Ciptakan Film Animasi – Nusadaily.com

Dari poster film yang sudah dirilis, terlihat Nobita dan Shizuka dewasa yang berdampingan mengenakan pakaian pengantin. Namun, ternyata Doraemon menatap mereka dengan mata yang berair.

Berdasarkan trailer yang dirilis sejak Oktober 2020, Nobita terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya yang sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. Ditemani Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

BACA JUGA: Hebat! “The Marksman” Rajai Box Office, Kalahkan Pesaing Terbesarnya “Wonder Woman 1984” – Imperiumdaily.com

Pada satu momen, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Giant dan Suneo dewasa mencoba mengejar dan mencari Nobita. Shizuka yang tak bisa ikut mengejar, terus menunggu dengan percaya diri, berharap Nobita kembali ke sisinya.(mic)