Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Januari 2021: Apakah Andin Akan Kembali Pulang demi Reyna ?

  • Whatsapp
andin pulang
Bocoran Sinopsis dan Link Live Streaming Ikatan Cinta 27 Januari 2021 /Ikatan Cinta RCTI/
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Reyna berpura-pura sakit reyna lantas menelfon AL dan Andin. Saat Bertemu dengan Andin Al merasa yakin bahwa hanya Reyna yang bisa membuat Andin agar bersedia kembali ke rumah itu.

BACA JUGA: Ikatan Cinta: Inilah Beberapa Perjuangan Cinta Aldebaran untuk Andin – Nusadaily.com

Baca Juga

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Januari 2021. Pada saat itulah Al meminta kepada Andin agar tetap untuk tinggal di rumah demi Reyna. Al juga akan mengatakan rahasia lainnya kepada  Andin, tentang Reyna sebenarnya adalah anak kandunya Andin yaitu Nindi.

Hal itulah yang akan membuat Andin akan tetap untuk tinggal di rumah tersebut. Rating sinetron Ikatan Cinta terus menanjak.  Satu persatu, konflik terurai. Kini, Andin sudah mengetahui Aldebaran adalah kakak Roy.

Ia pun menjadi sinis pada Aldebaran dan tidak mau kembali ke rumah. Di episode Selasa 26 Januari 2021, Andin sudah menjelaskan ke Aldebaran  bahwa ia bukan pembunuh Roy. Papa Surya, ayah Andin juga percaya bahwa putri kesayangannya tidak mungkin melakukan tindakan kriminal seperti itu.

BACA JUGA : SINOPSIS Ikatan Cinta, Senin 25 Januari 2021: Pembunuh Roy Dicari, Posisi Elsa Terancam – Noktahmerah.com

Pada Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Januari 2021 Aldebaran masih belum percaya. Ia masih ingin menanyakan tentang bukti bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy. Selama masalah dengan Roy belum selesai, Andin masih enggan kembali ke rumah Aldebaran dan lebih baik menetap di rumah orangtuanya.

Andin dan Al pun melaksanakan ibadah di rumah masing-masing. Andin meminta petunjuk supaya diberikan jalan terbaik untuk rumah tangganya. Sementara Aldebaran momohon agar rumah tangganya bersatu kembali dan bisa membahagiakan Andin.

Ia juga meminta diberi kesempatan untuk memberikan Andin pengalaman hidup yang berharga. Bagaimana dengan episode Rabu (27/1/2021)? Akankah doa Aldebaran meminta Andin pulang ke rumahnya terkabul?

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari: Elsa Panik Nino Cari Pelaku Pembunuh Roy, Mama Rosa Tahu Siapa Andin? – Imperiumdaily.com

Bisa jadi terkabul. Sebab, Andin memang menyimpan rasa pada Aldebaran. Ditambah, ia tidak bisa jauh dari Reyna, putri semata wayangnya. Selama ini, mereka berpisah lantaran kasus Roy dan beberapa kebohongan  Aldebaran.

Masalah Akan Terkuak Satu Per Satu

Namun, seperti biasa, masalah akan satu per satu terkuak. Kebenaran pasti akan terkuak. Andin bukan pembunuh Roy, namun Elsa. Elsa juga sudah ketakutan jika kebohongannya terungkap. Nino sebenarnya memiliki bukti bahwa Elsa adalah pembunuhnya.

Akan tetapi, ia belum berpikir sampai situ. Barang bukti itu adalah anting. Mama Sarah sempat memeriksa koper Andin untuk mencari pasangan antingnya yang hilang. Namun ia tak menemukan anting tersebut. Padahal Kiki mengatakan jika ia melihat anting tersebut di koper Andin.

Tak lama kemudian, Andin datang. Mama Sarah menanyakan kepada Andin apakah pernah melihat pasangan anting Mama Sarah yang hilang tersebut. Andin mengatakan jika ia sempat melihat anting tersebut di kopernya. Namun saat ia mencari di kopernya, anting tersebut tidak ada.

Andin pun bingung mengapa anting tersebut ada di dalam koper nya. Mama Sarah berpikir, jika anting tersebut tidak ada di dalam koper Andin, lantas ada di mana anting itu? Tak sengaja Nino mendengar percakapan Mama Sarah dan Andin mengenai anting tersebut.

Kedatangan Nino ke rumah Papa Surya memang untuk mengembalikan anting Mama Sarah yang hilang di mall. Nino berpikir, jika anting tersebut milik Mama Sarah, mengapa bisa ada di rumahnya?

Mama Sarah pun berkelit. Ia memberi alasan anting itu jatuh saat ke rumah Nino beberapa waktu lalu. Nino tak curiga, sebab Mama Sarah dan Papa Surya pernah ke rumah Nino sebelum ia dinas.

Mama Sarah lega sebab Nino tak menaruh curiga. Ia pun akan memberitahu Elsa soal ini. Tampaknya, Mama Sarah dan Elsa akan bersekongkol menutupi kenyataan bahwa Elsa adalah si biang onar.

Rendy mengatakan kepada Aldebaran jika ia sempat bertemu Mama Sarah yang hendak menjual anting. Namun Mama Sarah tidak jadi menjual anting tersebut karena Kiki mengatakan jika pasangan anting  tersebut ada di koper Andin.

Al memang pernah melihat anting tersebut di koper Andin. Namun mengapa bisa anting Mama Sarah ada di koper Andin? Elsa menelpon Mama Sarah dan menanyakan soal anting tersebut.

Saksikan kelengkapan cerita Ikatan Cinta hari ini hanya do RCTI .(ros)