SINOPSIS Ikatan Cinta, Senin 25 Januari 2021: Pembunuh Roy Dicari, Posisi Elsa Terancam

  • Whatsapp
andin aldebaran
Tangkapan Layar Sinopsis dan Bocoran Sinentron Ikatan Cinta 25 Januari 2021. /
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan polemik baru soal kehidupan Andin dan Aldebaran.

Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Januari 2021.

Baca Juga

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2021, Michelle dan Angga Ungkap Elsa Pembunuh Roy – Nusadaily.com

Akankah Andin dan Aldebaran rujuk? Atau mungkin keduanya lebih memilih bercerai? Bagaimana pula kondisi Reyna?

Keanehan dalam kasus pembunuhan Roy semakin terendus. Nasib pernikahan Andin dan Aldebaran juga terancam. Apakah Andin memutuskan cerai setelah mengobrol dengan Papa Surya?

Sebelum menonton Ikatan Cinta malam ini di RCTI, baca dulu sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Januari 2021. Andin dan Aldebaran berhasil turun dari rooftop menggunakan tali.

Angga akan menghubungi Aldebaran tapi handphonenya hilang.

BACA JUGA: Tas Mikro Tren di Kalangan Artis – Noktahmerah.com

Akhirnya Angga menghubungi Al menggunakan handphone Michelle. Michlle lega mendapat kabar bahwa Al dan Andin selamat turun dari rooftop.

Angga mengatakan Michelle sudah move on dari Al sebab ia bahagia mendengar bosnya selamat dari rooftop dan terjadi adegan peluk-pelukan dengan Andin. Setelah turun dari rooftop, Andin awalnya ingin pulang menggunakan ojek online.

Tapi Al bersikaeras mengantarnya pulang. Adin pun membatalkan pesanannya. Ketika Rendy pulang meninggalkan Al dan Andin, ia melihat pria mencurigakan.

BACA JUGA: Sinopis Ikatan Cinta Jumat 15 Januari 2021, Demi Ciuman Pertama Andin Mati-matian Kalahkan Al – Imperiumdaily.com

Pria itu seperti mengawasi gerak-gerik Andin dan Al. Namun, ia tidak ambil pusing. Al mengantar Andin pulang. Di perjalanan Andin teringat dengan perlakuan Al yang manis dan tidak berubah.

Andin Belum Bisa Sepenuhnya Memaafkan Al

Namun, Andin belum bisa sepenuhnya memaafkan Al. Biasanya Andin yang kerap menempel tapi kini posisi mereka terbalik. Al menahan Andin pulang. Al benci mengantar Andin pulang sebab mereka pisah rumah.

Ia ingin Andin pulang ke rumah bersamanya. Andin tidak menjawab, ia langsung keluar dari mobil. Kemudian Al mengingatkan Andin untuk menghadiri cooking class sekolah Reyna.

Ia menawarkan untuk menjemput Andin namun ditolak. Di sisi lain, Nino tidak tenang. Ia menyusun rencana. Ia ingin menanyakan soal pembunuhan Roy kepada Andin.

Elsa melihat Nino yang terdiam. Adik tiri Andin itu khawatir Nino mengusut pembunuhan Roy. Nino canggung dan tidak menjawab pertanyaan Elsa.

Papa Surya bicara dua mata dengan Andin. Ia marah ketika Andin menangis dan meminta pulang.

Papa Surya Mendukung Andin Meninggalkan Aldebaran

Awalnya Papa Surya mendukung Andin meninggalkan Aldebaran

Sebab ia ingin anaknya bahagia. Namun, setelah dua hari berpikir, Papa Surya salah telah memutuskan pilihan hidup Andin. Papa Surya ingin Andin berpikir ulang. Papa Surya tidak ingin Andin gegabah memutuskan pernikahan mereka.

Andin tidak memungkiri ia masih cinta pada Aldebaran namun tetap sakit hati. Papa Surya sebenarnya tahu Andin masih mencintai Al namun ia takut kembali sakit hati. Ia memutuskan untuk bertemu dengan Al.

Di tempat yang berbeda Aldebaran tidak bisa tidur. Ia memikirkan Andin sebelum tidur. Ia membayangkan Andin ada di sisinya.

Dalam bayangannya, Aldebaran hampir berjanji untuk mencopot CCTV dan menyingkirkan guling. Ia tidak jadi berjanji karena ada telepon dari Papa Surya.

Papa Surya ingin bertemu dengan Al setelah cooking class Reyna. Keesokan harinya, Mama Rosa ikut ke acara cooking class Reyna. Aldebaran takut Andin bicara soal pembunuhan Roy kepada Mama Rosa.

Namun ia izinkan Mama Rosa ikut cooking class karena tidak mau mamahnya curiga. Reyna yang lebih dulu datang ke mobil menemukan perhiasan. Ia kemudian menyimpannya di tas.

Di sisi lain, Elsa curiga Nino mendatangi Andin. Sebab Nino sudah berangkat pagi-pagi. Benar saja, Nino menjemput Andin sekalian mengantarnya ke cooking class Reyna.

Nino ingin bicara dengan Andin soal pembunuhan Roy. Ia ingin menyelidiki pembunuhan Roy. Andin kesal sebab ia sudah menerima hukuman bertahun-tahun yang lalu. Nino sudah terlambat, batinnya tidak tenang.

Akhirnya Nino bicara dengan Papa Surya. Mama Sarah mendengar percakapan Papa Surya dan Nino. Nino ingin mencari pelaku pembunuhan Roy.

Ia mengaku tidak mendekati Andin karena hubungannya dengan Aldebaran sedang tidak baik. Nino yakin pembunuh Roy bukan Andin. Mama Sarah takut kasus pembunhan Roy kembali diselidiki dan pelakunya sebenarnya terungkap.

Papa Surya heran dengan Nino yang baru penasaran dengan pelaku pembunuhan Roy. Ia memarahi Nino yang empat tahun lalu meninggalkan Andin. Nino diminta mencari tahu sendiri tanpa melibatkan Andin.

Papa Surya memperingati Nino untuk tidak meninggalkan Elsa. Reyna sudah senang karena Andin akan menemaninya di cooking class. Namun, Andin dapat panggilan mendadak dari kampusnya.

Ia harus mengisi kelas di waktu yang sama dengan acara cooking class. Andin ke kampus. Ia menelepon Aldebaran dan menjelaskan situasinya. Aldebaran kesal Andin menjanjikan hal yang tidak bisa ditepati.

Reyna menangis karena hanya ia yang tidak ditemani ibunya. Aldebaran meminta izin kepada guru Reyna agar acara diundur 30 menit. Ia pergi menjemput Andin.

Andin memberikan tugas dan materi kuliah kemudian pergi menuju sekolah Reyna dengan dijemput Aldebaran. Waktu sudah mepet, tapi ban mobil Aldebaran malah bocor.

Akhirnya Aldebaran meminjam motor orang asing dengan jaminan jam tangan dan uang. Andin ragu tapi Aldebaran memintanya untuk percaya. Apakah Andin dan Aldebaran tepat waktu datang ke cooking class Reyna?

Bagaimana nasib Elsa, apakah Nino mencurigainya? Saksikan di episode Ikatan Cinta malam ini.(ros)