Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari: Elsa Panik Nino Cari Pelaku Pembunuh Roy, Mama Rosa Tahu Siapa Andin?

  • Whatsapp
andin aldebaran
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari, Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Pak Surya tak percaya Al, Elsa panik, Rosa tahu siapa Andin?
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Berikut Sinopsis  Sinetron  Ikatan  Cinta  tanggal 26 Januari 2021 yang tayang setiap pukul 19.30 WIB.

Nino yang nantinya akan mengungkap siapa pembunuh roy. Selama ini Andin tak memiliki satu bukti apapun untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Namun, anting tersebut akan menjadi bukti nyata bahwa pelaku sebenarnya adalah Elsa. Antingnya terjatuh saat membunuh Roy.

Baca Juga

BACA JUGA: SINOPSIS Ikatan Cinta, Senin 25 Januari 2021: Pembunuh Roy Dicari, Posisi Elsa Terancam – Nusadaily.com

Lalu ditemukan Nino, namun Nino pun tak tahu anting itu milik siapa. Dan saat ini, Nino kembali bertekad untuk mencari tahu pembunuh sebenarnya. Nino terus gelisah mencari tahu, siapa sebenarnya pembunuh Roy.

Pasalnya, Andin terus membantah bahwa bukan dirinya pelaku pembunuhan tersebut. Sejak awal ditangkap di rumahnya sendiri saat menjadi istri Nino, Andin pun meminta pertolongan.

Namun, Nino menuduhnya telah berselingkuh dengan Roy. Terlebih Elsa yang menjadi bumerang dalam hubungan keduanya. Pada episode Ikatan Cinta yang tayang tadi malam Jumat (23/1/2021) memperlihatkan Nino yang penasaran atas pembunuhan Roy.

BACA JUGA: Tas Mikro Tren di Kalangan Artis – Noktahmerah.com

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta tanggal 26 Januari 2021 yang tayang setiap pukul 19.30 WIB. Masih seputar kehidupan Andin dan Aldebaran yang terus mendapat ujian dari orang-orang jahat. Namun berkat Reyna, Al dan Andin mulai baikan. Al selalu memberikan perhatian ke istrinya Andin. Andin pun mulai senang dengan hal itu.

Pada episiode sebelumnya, Reyna menang lomba memasak di sekolahnya. Reyna ditemani oleh Andin. Setelah hasilnya keluarga Reyna pun sangat senang. Mama Rosa yang ada di sekolah saat itu, meminta Andin untuk kembali.

Tapi Andin belum bisa memberikan kepastian. Pak Surya datang ke kantor Aldebaran setelah janjian. Pak Surya datang untuk membahas kelanjutan hubungan Al dengan Andin. Ia memastikan Al benar cinta dengan Andin.

BACA JUGA: Sinopis Ikatan Cinta Jumat 15 Januari 2021, Demi Ciuman Pertama Andin Mati-matian Kalahkan Al – Imperiumdaily.com

Al menjawab, saat ini ia sedang berusaha maksimal untuk mendekati  Andin dan kembali seperti biasa. Sebenarnya Pak Surya khawatir jika Al bisa jadi kembali menyakiti Andin. Pak Surya belum percaya penuh dengan Al.

Al Berusaha Menghilangkan Rasa Bencinya

Al mengatakan, akan berusaha menghilangkan rasa bencinya ke Andin. Papa Surya kemudian meyakinkan Al, sampai detik ini Andin tak pernah membunuh Roy.

Al ingin percaya jika Andin bukan pembunuh Roy. Tapi, Al butuh bukti soal itu. Karena putusan pengadilan, Andin terbukti telah membunuh Roy, adiknya. Saksi dan petunjuk mengarah ke Andin.

Al meminta izin ke Pak Surya untuk melanjutkan hubungan keluarganya  dengan Andin. Pak Surya mengatakan akan memberikan izin, tapi tergantung dengan Mama Rossa.

Mama Rosa harus tahu Andin sebenarnya dan seperti apa sikapnya. Sementara Elsa panik lagi setelah Bu Sarah menyampaikan jika  Andin  memiliki pasangan antingnya yang hilang. 

Elsa pun berusaha mencari tahu kenapa bisa anting itu ada di tangan Andin. Elsa pun mengingat, ternyata anting itu digunakan saat membunuh Roy. Saat menjalankan aksinya, anting itu memang terjatuh. Namun Elsa yang menemukannya. Elsa makin panik rahasianya terbongkar karena anting itu.

Nino pun kembali mengingat momen dimana Andin pertama kali ditemukan bersama jasad Roy. Nino yang saat itu baru pulang dari luar kota, kaget melihat istrinya Andin sudah di boyong oleh pihak kepolisian.

Mayat Roy pun ditemukan dalam rumah Nino. Namun, karena sudah terkungkung emosi Nino membiarkan Andin pergi. Meskipun  Andin berteriak bahwa ia bukan pelaku pembunuhan.

CCTV Dalam Keadaan Rusak

Nino pun juga ikut mencari bukti CCTV. Namun ternyata CCTV dalam keadaan rusak pada kejadian tersebut. Sehingga tak ada satupun bukti yang bisa mengungkap pelaku sebenarnya. Saat ini, Nino merasa bersalah karena tak mempercayai Andin.

Ia pun tak tinggal diam untuk mencari bukti. Bahkan Mirna ikut menjadi incaran Nino untuk dimintai pernyataan tentang Andin. Mirna pun menjawab dengan apa adanya bahwa Andin selalu membantah tentang pelaku pembunuhan Roy.

Sayangnya, kata Mirna, Andin tak memiliki bukti yang bisa membuatnya bebas. Andin pun akhirnya di penjara selama empat tahun. Nino kembali mengingat siapa orang yang pernah datang ke rumahnya pada kejadian itu.

Sementara di dalam rumah hanya ada Andin seorang. Pada lokasi tempat kejadian perkara, juga ditemukan bunga dan gunting. Selain itu sebuah anting yang terjatuh di lantai. Anting tersebut sebenarnya bisa menjadi bukti kuat.

Sayangnya, Nino belum mengingat anting tersebut. Sepertinya Nino akan kembali mengungkap kasus pembunuhan Roy untuk mencari tahu pelaku sebenarnya. Sebelumnya Reyna berhasil membuktikan pada Andin bahwa Roy adalah adiknya Aldebaran.

Ya, Reyna lah yang memberi tahu Andin tentang siapa Roy. Hal itu membuat Andin kaget dan tak percaya. Hingga akhirnya, mengunjungi makam bersama Reyna sebelum ke restoran.

Ia pun melihat batu nisan bertuliskan nama Roy. Kekecewaan Andin pun memuncak saat Al mengatakan bahwa alasan menikahinya awalnya untuk membalas dendam. Namun, kini Aldebaran benar-benar jatuh cinta pada Andin.

Andin seakan tak percaya dan terus melawan hingga akhirnya Andin pun melakukan cara keras. Ketika Al mengungkapkan rasa cintanya,  Andin  menampar Aldebaran.

Al tak bisa berkutik dan terus terdiam. Bahkan ilmu bela diri yang diberikan Al pada Andin, digunakan Andin untuk membanting tubuh Al.

Andin kini telah membenci Aldebaran. Aldebaran terus menahan  Andin  yang pergi. Sayangnya, usaha Al tersebut sia-sia. Andin pun pergi meninggalkannya.

Lantas bagaimana cerita lengkapnya, apakah Al mampu buktikan jika Andin tak bersalah? Reaksi Mama Rosa jika tahu Andin adalah pembunuh Roy? Saksikan cerita lengkapnya di RCTI pukul 19.30 WIB.(ros)