Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021 Al dan Angga Menyelidiki Pembunuh Roy, Elsa Dicurigai

  • Whatsapp
Elsa Dicurigai
sinopsis ikatan cinta 23 februari / tribunnews.com
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021, Angga curiga kalau Elsa lah yang telah mengganti password akun milik Roy. Al juga menceritakan kalau Elsa yang menyuruh preman untuk menghalangi penyelidikan kasus Roy yang dilakukan oleh Rafael dan Nino.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021: Hasil Tes DNA Reyna Anak Kandung Andin, Kedok Elsa Akhirnya Terbongkar – Nusadaily.com

Baca Juga

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, dan Arya Saloka sebagai Aldebaran ini mampu menyedot perhatian sejak awal penayangannya.

Adapun berikut Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021. Pada episode Ikatan Cinta kali ini, Angga mulai memikirkan siapa yang sebenarnya telah mengganti password akun Roy.

Angga pun teringat ketika Michele mengatakan sesuatu soal Roy dan Elsa. Michele sempat mengatakan kepada Angga kalau Elsa meminta email Roy dan akan membantu. Teringat kata-kata Michele, Angga mulai mencurigai Elsa. Ia berpikir apakah benar Elsa dalang dari semua ini.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021: Rendy Berhasil Meringkus Mateo, Apakah Rahasia Elsa Akan Terbongkar ? – Noktahmerah.com

Angga pun mencoba menelepon Michele dan membicarakan hal tersebut. Tiba-tiba saja Michele teringat akan sesuatu. Sekitar tiga hari yang lalu, ia ingat kalau Elsa sempat meminta email Roy. Angga pun mengatakan kalau ia curiga dengan Elsa

Kendati demikian, Michele masih ragu apakah benar semua itu Elsa yang melakukan. Angga kemudian menelepon Aldebaran, ia mengungkapkan kecurigaannya terhadap Elsa kepada Aldebaran.

Mengetahui sejumlah bukti tersebut, Angga dan Al semakin mencurigai  Elsa. Namun sayang, Al tak bisa langsung menyelesaikan persoalannya.

BACA JUGA : Viral Emak-emak Gelar Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balikan di Sinetron Ikatan Cinta – Beritaloka.com

Hal ini lantaran ia masih harus mengurus Reyna yang masih demam. Hingga akhirnya Al dan Andin pun pulang. Saat pulang, Al dan Andin  membelikan sesuatu untuk Reyna.

Mama Sarah Menguping Pembicaraan Al Dengan Angga

Mama Sarah yang tak sengaja menguping pembicaraan Al dengan Angga makin panik hingga tak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Mama Sarah  ketakutan bila rahasia pembunuhan Roy berhasil terungkap. Mama Sarah  mengaku tak mau kasus pembunuhan Roy terbongkar lantaran tak ingin menyusul Elsa ke dalam penjara.

Melihat Al dan Angga gencar mencari pelaku pembunuhan Roy, Mama Sarah terus menghalangi Al dan Angga agar tak lagi menangani kasus kematian Roy.

Sementara itu, Andin dan Al menghibur Reyna setelah membelikan sesuatu untuk Reyna, Andin dan Al akhirnya tiba di rumah dengan mengenakan pakaian layakna ibu peri dan pangeran . Reyna pun senang melihat orangtuanya sudah datang. Al kemudian meminta maaf dan menghibur Reyna. Al juga mengatakan kalau ia tak akan ingkar janji lagi pada Reyna.

Reyna yang senang pun akhirnya mau makan. Melihat Reyna kembali bahagia, Al dan Andin juga begitu bahagia. Lalu bagaimana kelanjutannya? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Selasa, 23 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.(ros)