Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021: Mama Sarah Temui Mateo, Siapkan Rencana Jahat Jebak Al

  • Whatsapp
mama sarah pergi
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Ikatan Cinta Malam ini, akan menceritakan Mama Sarah menemui Mateo untuk membantu Elsa keluar dari penjara, Elsa meminta kepada Mama Sarah untuk menemui Mateo di Surabaya dan mengatakan Elsa tidak terlibat.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021 Al dan Angga Menyelidiki Pembunuh Roy, Elsa Dicurigai – Nusadaily.com

Baca Juga

Mama Sarah sampai di Surabaya dan menengok Mateo di dalam penjara, Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Mama Sarah meminta kepada Mateo untuk tidak menyebut nama Elsa dan menjanjikan akan memberikan uang.

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Mama Sarah meminta kepada Mateo untuk menyeret nama Al. Karena Elsa dendam sama Al untuk kedua kalinya masuk penjara.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya dan Mama Sarah pergi menjenguk Elsa di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Praja Lima. Dengan berurai air mata Elsa meminta maaf kepada Papa Surya. Elsa menjelaskan tidak ada maksud untuk mencelakakan Nino.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021: Hasil Tes DNA Reyna Anak Kandung Andin, Kedok Elsa Akhirnya Terbongkar – Noktahmerah.com

Papa Surya percaya dan meminta Elsa untuk bersabar. Papa Surya dan Mama Sarah pamit kepada Elsa untuk pulang ke rumah.

Namun saat mereka hendak pulang Elsa meminta waktu untuk berbicara berdua dengan Mama Sarah.

Saat sedang berdua dengan Mama Sarah Elsa mengatakan cuma ada satu cara untuk mengeluarkan Elsa dari Penjara. Elsa memohon Mama Sarah untuk melakukannya.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021: Rendy Berhasil Meringkus Mateo, Apakah Rahasia Elsa Akan Terbongkar ? – Beritaloka.com

Mama Sarah menghela nafas dan berkata Elsa mau minta Mama berbuat apalagi. Mama Sarah minta Elsa untuk tidak berbuat yang aneh-aneh.

Elsa Terus Memohon Kepada Mama Sarah

Elsa terus memohon kepada Mama Sarah kali ini saja untuk melakukan ini untuk dirinya, Elsa terus memohon kepada Mama Sarah.

Mama Sarah terpaksa berbohong kepada Papa Surya dan mengatakan Elsa menyesal telah membohongi Papa Surya dan Mama Sarah.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah cinta Andin dan Al, saksikan terus sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Rabu, 24 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.(ros)