Sinopsis Ikatan Cinta Pembuka Tahun 2021, Akankah Andin Bisa Terselamatkan

  • Whatsapp
cinta kini
SINOPSIS Sinetron Ikatan Cinta 1 Januari 2021
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Konflik yang terjadi dalam jalannya sinetron Ikatan Cinta kini makin seru dengan segala permasalahan yang terjadi.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 31 Desember 2020, Bulan Madu ?? Akankah “ALADIN” Segera Hadir – Nusadaily.com

Baca Juga

Usai pengakuan cinta dari Aldebaran ke Andin, Nino kini ikut menunjukan perhatiannya pada Andin dengan mengirimkan bunga ke kediaman Aldebaran dan Andin.

Perlakuan spesial dari Nino untuk Andin tentunya sukses membuat  Aldebaran terbakar api cemburu, lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Aldebaran terlihat sangat marah dan cemburu karena mendapati  Andin yang tiba-tiba menerima bunga. Usut punya usut, bunga tersebut tak diketahui Andin bila dikirim dari Nino.

BACA JUGA : Film ‘Parasite’ Terbaik di Australia, Brad Pitt Aktor Pendukung Terbaik – Noktahmerah.com

Kesalah pahaman antara Andin dan Aldebaran kemudian tak terelakan dan menjadi sebuah perpecahan kecil diantara Andin dan Aldebaran.

Andin akhirnya menelpon tempat pengiriman bunga atau toko bunga dan menanyakan siapa yang mengirim bunga tersebut.

Pihak toko bunga mengatakan bahwa sang pengirim bunga tidak mau disebut kan indentitasnya. Tak mau masalah makin menjadi-jadi, Andin meminta pihak toko bunga untuk ambil kembali bunga tersebut.

BACA JUGA : Nadin Amizah Ceritakan Ikatan Ibu dan Anak Lewat Lagu Barunya “Bertaut” – Imperiumdaily.com

Setelah mengetahui pengirim bunga tersebut, Aldebaran langsung mengajak Nino untuk bertemu dan menanyakan maksud dari perlakuannya pada Andin.

Aldebaran menanyakan ke Nino bahwa Andin sudah punya suami dan Nino sudah punya istri. Setelah didesak Nino akhirnya mengakui bahwa dia bukan yang mengirim bunga.

Aldebaran di Buat Cemburu

Belum cukup Aldebaran di buat cemburu dengan perlakuan spesial dari Nino untuk Andin. Rumah tangga Andin dan Aldebaran kembali dibuat runyam dengan kehadiran Angga.

Kehadiran sosok Angga yang merupakan teman Roy membuat jalannya sinetron Ikatan Cinta makin tegang. Angga yang siap balas dendam ke Aldebaran sudah menyusun segala cara untuk membalas perlakuan  Aldebaran karena telah menjebloskannya ke penjara.

Angga atau Erlangga Permadi yang diperankan oleh Kevin Hillers ini diceritakan dijebloskan Al ke penjara dengan tuduhan telah menabrak orang hingga meninggal.

Sebenarnya, orang yang tewas tersebut ditabrak oleh Roy, teman  Angga  yang juga adik Aldebaran. Namun, Angga memang sempat merebut setir lantaran mabuk.

Saat itu, Angga bersama Roy di dalam mobil tersebut. Setelah menabrak orang, Roy menelepon Aldebaran, sementara Angga tersungkur dekat mobil karena mabuk.

Roy sudah meninggal makanya dia ingin membalaskan dendamnya ke  Aldebaran atau Al. 

Karena sulit menjangkau Al, dia menculik Andin. 

Dia ingin menyakiti Andin agar Al juga ikut merasa sakit. 

Al datang untuk menyelamatkan Andin di tempat persembunyian Angga. 

Dia dengan sejumlah orang suruhannya menyandera Andin dan mengeroyok Al. 

Al Serahkan Diri untuk Selamatkan Andin

Al meminta Angga melepaskan Andin sementara sebagai gantinya dia menyerahkan dirinya untuk dibunuh.

Akan tetapi Andintidak membiarkan hal itu, andin langsung meminum cairan racun itu, dan seketika andin jatuh dan lemas

Kaget melihat Andin nekad meminum racun hingga jatuh dan tak sadarkan diri, Aldebaran langsung bersedih dan mengucapkan kata cintanya.

Lalu akankah Andin berhasil diselamatkan? Saksikan kembali kelanjutannya di sinetron Ikatan Cinta hari ini hanya di RCTI.(ros)