Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2021, Michelle dan Angga Ungkap Elsa Pembunuh Roy

  • Whatsapp
andin aldebaran
Adegan Andin dan Elsa saat bersama hingga mengingatkan penusukan Roy hingga terbunuh menggunakan sebuah gunting di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih jadi kegemaran para pecinta sinetron tanah air.

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 20 Januari 2021: Al Kecelakaan, Michelle dan Angga Kerjasama Cari Pembunuh Roy – Nusadaily.com

Baca Juga

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. Begini sinopsis sinetron Ikatan Cinta Kamis, 21 Januari 2021:

Andin sangat marah pada Al sehingga dia pergi. Al yang mengetahuinya langsung panik dan mencoba untuk menemukan Andin.

BACA JUGA: Tas Mikro Tren di Kalangan Artis – Noktahmerah.com

Al mencoba melacak keberadaan Andin dengan menggunakan GPS hpnya.

Usahanya tidak sia-sia, karena Al berhasil menemukan Andin. Andin kaget bagaimana Al bisa menemukannya. Andin mencoba menghindar namun Al menahannya karena Al ingin menjelaskan sesuatu.

Andin kemudian berhenti dan memberi kesempatan Al untuk bicara. Al mengatakan bahwa memang benar jika dulu Al menikahi Andin karena ingin membalas dendam namun seiring berjalannya waktu Al mulai mencintai Andin dan menghapus dendam tersebut.

BACA JUGA: Sinopis Ikatan Cinta Jumat 15 Januari 2021, Demi Ciuman Pertama Andin Mati-matian Kalahkan Al – Imperiumdaily.com

Andin juga mengatakan bahwa bukan dia yang telah membunuh Roy. Al tau akan itu dan ia berniat untuk melakukan investigasi dan mengumpulkan semua bukti terkait atas kematian adiknya, Roy.

Pembunuhan Roy yang Sebenarnya

Andin berkata dia mau balik pada Al, jika Al berhasil menemukan tersangka pembunuhan Roy yang sebenarnya. Disisi lain, Michelle bertemu dengan Angga. Michelle menceritakan semua kejadian yang terjadi, bahwa Andin pergi karena marah dengan Al.

Angga merasa iba dengan Al setelah mendengar penjelasan Michelle. Michelle juga merasakan hal yang sama. Michelle menambahkan bahwa dia diminta Tante Rosa membujuk Andin untuk pulang.

Kemudian Michelle dan Angga pun menyusun sebuah rencana agar Andin tidak lagi marah dan mau memaafkan Al.

Mama Rosa sangat sedih melihat Reyna yang selalu saja menangis mencari Andin. Ditambah lagi, di sekolah Reyna akan diselenggarakan acara masak bersama mama. Jika Reyna ingin ikut, maka dia harus membawa Andin, sedangkan Andin saat ini masih marah.

Mama Rosa menceritakan situasi ini ke Al. Al tambah bingung apa yang harus dia lakukan agar Andin mau kembali pulang dan pergi ke sekolah Reyna untuk ikut acara masak bersama Reyna. Apakah Al berhasil menemukan pembunuh Roy yang sebenarnya?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode 21 Januari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.(ros)