Serial Adaptasi Komik DC “Sweet Tooth” Tayang Mulai 4 Juni

  • Whatsapp
Serial Sweet
Serial "Sweet Tooth" (ANTARA/Netflix)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Netflix akan segera menghadirkan “Sweet Tooth” yang diangkat dari komik DC karya Jeff Lemire pada 4 Juni mendatang. Serial ini menggandeng Robert Downey, Jr. sebagai produser eksekutif bersama dengan sang istri Susan Downey.

Pada teaser perdananya, serial ini memperlihatkan sekilas dunia yang dilanda bencana akibat “The Great Crumble” sepuluh tahun lalu, hingga menyebabkan munculnya hibrida atau bayi yang lahir dalam wujud sebagian manusia dan sebagian hewan.

Baca Juga

BACA JUGA: Syakir Daulay dan Adiba rilis “Allahummarhamna Bil Quran” – Nusadaily.com

Tak mengetahui pasti keberadaan para hibrida menjadi penyebab atau akibat dari virus tersebut, banyak manusia merasa takut dan memburu mereka.

Gus (Christian Convery), seorang anak rusa hibrida pergi meninggalkan rumahnya yang aman di tengah hutan terpencil dan berteman dengan seorang penyendiri bernama Jepperd (Nonso Anozie). Bersama-sama, keduanya menjalani petualangan untuk mencari jawaban dari asal-usul Gus, masa lalu Jepperd, dan arti rumah yang sebenarnya.

BACA JUGA: Daftar Nominasi Billboard Music Awards 2021, The Weeknd Raih 16 Nominasi – Beritaloka.com

Seiring perjalanan ini, mereka juga harus berhadapan dengan sekutu dan musuh tak terduga, hingga Gus menyadari bahwa dunia di luar hutan jauh lebih berbahaya dari yang ia bayangkan.

BACA JUGA: “Musyrik”, Film tentang Dunia Pesugihan – Noktahmerah.com

“Kami ingin menampilkan kisah pelarian diri dan petualangan, di mana alam kembali menguasai dunia dan banyak hal terasa seperti dongeng,” ujar Produser eksekutif, penulis, sutradara, sekaligus co-showrunner Jim Mickle dalam keterangan resminya, Jumat dilansir dari Antara.

“Sweet Tooth” merupakan cerita distopia baru yang penuh dengan harapan. Kami ingin orang datang ke dunia ini, di mana ada keindahan, harapan dan petualangan. Ini adalah kisah yang luar biasa. Serial ini akan menunjukkan apa itu keluarga, arti rumah yang sebenarnya, dan pentingnya untuk berpegang pada rasa kemanusiaan,” lanjut Mickle.

Ditulis oleh Jim Mickle dan Beth Schwartz, serial ini turut dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar, Aliza Vellani, Stefania LaVie Owen, Dania Ramirez, Neil Sandilands, Will Forte, dan James Brolin.

“Sweet Tooth” akan hadir mulai 4 Juni.(mic)