Sejak Vonis Jerinx, Nora Dapat Banyak Ancaman Pembunuhan

  • Whatsapp
Nora Alexandra
Instagram/@ncdpapl
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Istri I Gede Ari Astina alias Jerinx SID, Nora Alexandra mendapatkan beberapa ancaman pembunuhan usai sang suami divonis 1 tahun 2 bulan penjara pada sidang putusan yang digelar secara daring lewat YouTube, Kamis, 19 November 2020.

Ancaman pembuhunan tersebut secara terang-terangan diujarkan beberapa akun melalui kolom komentar Instagram milik Nora Alexandra.

Baca Juga

BACA JUGA: Jerinx SID Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara

Mendapatkan ancaman, Nora Alexandra pun langsung sigap mengumpulkan bukti-bukti. Dalam Instagram miliknya, dara keturunan Swiss tersebut mengatakan akan melaporkan hal itu ke pihak yang berwajib.

“Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun-yang sejak suami saya ditangkap-mengancam akan membunuh saya dan suami saya,” buka Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

“Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX. Tanpa somasi apalagi somasi, pokoknya tangkap dan adili,” sambungnya.

Dalam unggahannya, Nora Alexandra juga menuliskan soal akun yang beberapa kali sudah memberikan ancaman kepada dirinya.

BACA JUGA: Melihat Kasus Jerinx ‘IDI Kacung WHO’ hingga Berbuntut Dituntut 3 Tahun Penjara

“Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera,” tulis Nora Alexandra dalam keterangannya.

Sebelumnya, Nora Alenxandra sudah memposting hal ini dalam Instagram miliknya. Postingan itu juga memperlihatkan bagaimana pemilik akun tersebut mengancam akan membunuh Nora.

“Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya, terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX, menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?,” tulis Nora. (lna)