Prostitusi Online, Artis ST dan MA Diamankan Saat Ngamar

  • Whatsapp
Proses penangkapan kasus prostitusi online. Foto: merdeka.com
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Artis dan Selebgram berinisial ST dan MA diamankan pihak berwajib di hotel bintang 5 daerah Jakarta Utara pada Rabu, 25 November 2020 malam.

Dunia hiburan sangat menjanjikan untuk bisnis berlendir satu ini, status artis menjadikan bisnis ini menjadi sangat menjanjikan.

BACA JUGA: Rossa Berulang Tahun, Afgan Berikan Surprise di Audisi Indonesian Idol SS

Sebelumnya ada berbagai nama dari kalangan artis yang terjaring dalam bisnis berlendir ini.

Kali ini ada dua artis yang ikut memperburuk citra dunia hiburan lewat prostitusi online.

Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok membongkar praktik prostitusi yang diduga melibatkan artis dan selebgram berinisial ST dan MA. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra menjelaskan, ada empat orang yang diamankan pada Rabu, 25 November 2020 malam di sebuah kamar hotel bintang 5 kawasan Jakarta Utara.

“Kami mengamankan empat orang yang diduga terlibat prostitusi online,” kata dia, dilansir dari merdeka.com Kamis, 26 November 2020.

Eka merinci, dari keempat orang itu tiga di antaranya merupakan perempuan sementara satu orang lagi adalah laki-laki. Eka pun tak menampik ada yang berlatar belakang sebagai artis dan selebgram.

“Iya (artis) tapi lebih jelasnya pada saat rilis,” ujar dia.

Hingga kini, kepolisian sedang mendalami keterangan empat orang tersebut. “Kami akan lakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” ucap dia. (kal)

Post Terkait

banner 468x60