Nikita Mirzani Ogah Minta Maaf soal Habib Tukang Obat, Masuk Penjara Tinggal Masuk

  • Whatsapp
Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dalam beberapa hari belakangan ini, Nikita Mirzani jadi sorotan publik. Dia dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab saat mengomentari kepulangan pimpinan FPI itu ke Indonesia lewat Live Instagram.

Ucapan itu memantik reaksi keras dari para simpatisan Habib Rizieq. Salah satunya adalah Ustaz Maaher yang sempat mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Nikita.

Baca Juga

Keduanya bahkan saling ancam lapor polisi. Tapi laporan simpatisan Habib Rizieq terhadap Nikita Mirzani beberapa waktu lalu ditolak oleh pihak berwajib karena dinilai kurang lengkap berkasnya.

Tapi presenter dan aktris Nikita Mirzani menolak dianggap dirinya telah menghina ulama terkait ucapannya soal habib tukang obat.

Teranyar, janda tiga anak itu mengunggah sebuah foto toko habib yang menjual obat.

“Masih nggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Nggak ada otak lo pada,” tulis Nikita Mirzani dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Rabu, 18 November 2020.

Bintang film Comic 8 ini juga menyebut bahwa nama habib bukanlah berarti ditunjukkan kepada Habib Rizieq Shihab saja yang kini tengah ‘berseteru’ dengannya.

“Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib. Kecuali nama habib lo daftarin jadi hak panten baru loe sewot,” sambungnya.

Dalam caption-nya, Nikita Mirzani juga menyatakan tidak sudi minta maaf. Karenanya, dia tidak takut dilaporkan ke polisi.

“Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Sudah muak gue sama kebodohan kalian,” pungkas Nikita Mirzani.

Komentar warganet

Tidak menunggu lama, unggahan Nikita Mirzani ini pun langsung banjir beragam komentar para warganet.

“Temen gue namanya habib, bapaknya tukang service AC,” kata @sazaki96 di kolom komentar.

BACA JUGA: Toko Obat Habib di Malang Jual Jamu Rudal Asmara Rp 25 Ribu, Rudal Super Rp 30 Ribu, Rudal Top Super Rp 40 Ribu

“Haha fakta banget ya nyai,” imbuh @nuykitty.69.

“Gobl*k ya NM dia yang nyenggol duluan dia pula yang emosi, cari sensasi juga nggak berfaedah,” timpal @sandra_tulangi.

“Banyak-banyak Istighfar,” sambung @valsudrajat. (sir/kal)