Naik Moge, Nikita Mirzani Ngaku Habis Keliling Nyopotin Baliho

  • Whatsapp
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menunjukkan sensasinya lewat Instagram, Minggu (22/11/2020). Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu mengunggah foto yang menunjukkan kegiatannya di akhir pekan ini.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Lantang Tolak Minta Maaf ke Rizieq Shihab

Baca Juga

Dalam foto itu, Nikita Mirzani tampak mengendarai motor gede seraya berpose konyol ke depan kamera. Artis kontroversial itu lantas menuliskan keterangan foto yang menarik.

“Keliling nyopotin baliho,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto tersebut.

Ibu tiga anak itu memang tidak secara gamblang menyebutkan makna di balik keterangan foto tersebut. Namun, secara tidak langsung, tulisan Nikita Mirzani itu berhubungan dengan pemberitaan yang sedang hangat.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan anggotanya untuk menyupot baliho Habib Rizieq Shihab di sejumlah daerah. Jika dikaitkan, Nikita Mirzani memang tengah bersitegang dengan Habib Rizieq Shihab dan pengikutnya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengunggah video dirinya mengendarai motor gede tersebut. Dengan latar belakang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pemain film Comic 8 itu tampak bersenang-senang.

“Otw petamburan bebs,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video tersebut, dikutip Nusadaily.com dari detik.com.

Lagi-lagi, Nikita Mirzani memang tidak menyebutkan apa maksud di balik tulisan itu. Namun, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat dikenal sebagai kediaman Habib Rizieq Shihab sekaligus markas besar Front Pembela Islam (FPI), pihak yang tengah disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani di Instagramnya.

BACA JUGA: Toko Obat Habib yang Disebut Nikita Mirzani, Jual Rudal Asmara Rp 40 Ribu

Ribuan komentar tak ayal membanjiri unggaha Nikita Mirzani tersebut. Beberapa di antara netizen yang turut berkomentar menunjukkan dukungannya pada perempuan 34 tahun itu.

“Keren banget deh,” tulis @yusit***.

“Tim nyai garis keras mana suaranya,” sahut @melytaku****.

“Emang di Petamburan ada apaan, nyai?” sindir @abie****.

“Haha mau geruduk siapa nyai,” ungkap @pawonduat****.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab berawal dari ungkapan Nikita Mirzani yang menyebut pemimpin FPI itu sebagai penjual obat. Ucapan itu kemudian ditanggapi dengan keras oleh pendukung Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab sendiri telah menanggapi sindiran Nikita Mirzani tersebut. Habib Rizieq Shihab bahkan tak ragu melontarkan panggilan kasar untuk artis yang populer dengan gaya blak-blakan tersebut.(jib)

Post Terkait

banner 468x60