Mobil Alphard Via Vallen Sengaja Dibakar Orang, Pelaku Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
mobil via vallen
Mobil Via Vallen terbakar (Instagram @viavallen)
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA – Pedangdut Via Vallen menduga ada orang yang sengaja membakar mobil Toyota Alphard warna putih miliknya.

Dugaan itu diungkapkan dalam video di Instagramnya. “Ada orang ke sini tadi bawa bensin, ketangkap CCTV (kamera pengintai),” tutur suara di dalam video itu, diduga suara milik Via Vallen.

Baca Juga

Via pun bersyukur karena pelakunya terekam kamera dan dalam penanganan polisi. “Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar tadi,” ujar Via Vallen.

“Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” kata Via mengabarkan pelakunya sudah ditangani polisi.

Via Vallen juga bersyukur kebakaran tersebut tidak sampai menjalar ke rumah terdekat. Meski mobil mewah itu terbakar persis di depan rumahnya. Rumah Via Vallen di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Awalnya, Via Vallen merilis rekaman detik-detik terbakarnya Alphard tersebut. Tampak api berkobar melalap mobil itu dari kejauhan. Langit pagi itu masih gelap.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar,” kata Via Vallen melalui laman Instagram Story miliknya pada Selasa.

Terlihat jelas api membumbung tinggi dari mobil mewah yang terparkir di sisi jalan tersebut. Kepanikan juga semakin dirasakan Via Vallen karena posisi mobil yang terbakar tak jauh dari rumah tinggal.

Dalam video lainnya, api yang membakar mobil Via Vallen pun berhasil dipadamkan. Terlihat bagian depan mobil hangus terbakar. Meski demikian, Via Vallen mengaku bersyukur karena api tak sempat menjalar ke rumah.

Belum diketahui kerugian yang dialami Via Vallen akibat kejadian itu. (yos)

Post Terkait

banner 468x60