Mencari Pemeran Video Syur, Gisel Diperiksa Polisi Pagi Ini

  • Whatsapp
video gisel
Gisel (Foto: Dok. Instagram Gisel_la)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polisi telah menangkap dua tersangka penyebar video secara masif inisial PP dan MN. PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (11/11). Sedangkan MN ditangkap di Sawangan, Depok, pada Kamis (12/11).

Setelah menangkap 2 penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel, polisi kini mencari penyebar pertama hingga pemeran di video tersebut. Gisel yang namanya disebut-sebut oleh 2 tersangka turut diperiksa polisi.

Baca Juga

BACA JUGA: Polisi Tangkap Penyebar Video Asusila Mirip Gisel

Kini 2 orang yang memerankan dan merekam adegan syur di dalam video turut diburu polisi.

“Orang yang di dalam video itu masih kita dalami semuanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Menurut Yusri, pihaknya juga tidak ingin berandai-andai terkait pemeran dalam video asusila tersebut. Dia menyebut penyidik mengedepankan azas praduga tak bersalah terkait kasus tersebut.

“Jangan kita berandai kalau memang betul si A kita katakan A. Jadi jangan berandai, azas praduga tak bersalah masih kita kedepankan. Masih berjalan, ini masih kita lakukan pemeriksaan,” sebut Yusri.

BACA JUGA: Ungkap Perbedaan dengan Pemeran Video Seks yang Heboh, Gisel: Gua Sih Nggak Semulus Itu

Giesel diperiksa Hari Ini

Sebagai tindak lanjut atas pemeriksaan 2 tersangka penyebar video syur, Gisel akan diperiksa polisi hari ini. Hal itu dikarenakan nama ‘Gisel’ selalu disebut oleh 2 tersangka saat diinterogasi polisi.

“Jam 10.00 WIB kita undang ke sini,” imbuh Yusri.

“Saudari G dipanggil sebagai saksi. Kenapa? Karena waktu di-BAP tersangka ngomong ada kata-kata ‘G’. Makanya G dipanggil dulu ini,” jelasnya.

Gisel sendiri membantah pemeran wanita di video syur itu adalah dirinya. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

“Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin,” ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

“Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya,” lanjutnya.(han)