Kumpulan Meme Lucu Naruto, dari Mosi Tidak Percaya Fans hingga Status WA Terakhir Naruto

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Kabar meninggalnya tokoh fiktif asal Konohagakure, Uzumaki Naruto benar-benar meresahkan Warganet. Alhasil muncullah berbagai meme tentang hal itu.

Meskipun belum ada konfirmasi 100% tentang apakah Naruto memang benar-benar akan tewas di series Boruto: Naruto Next Generation, tapi Ukyo Kodachi sendiri sudah memberikan beberapa petunjuk bahwa hal tersebut mungkin akan terjadi. Inilah yang kemudian menjadi bahan perbincangan di kalangan fans, bukan hanya di seluruh Jepang tapi di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga

BACA JUGA: Fans Naruto di Indonesia Bersedih, Akankah ada Kabar Duka dari Konoha?

Banyak dari fans yang sedih mengetahui bahwa karakter idola mereka sejak masih kecil  kini ditakdirkan untuk tewas. Sebagian dari mereka bahkan menyampaikan kesedihan mereka di platform media sosial. Meskipun sebagian merasa sedih, tapi ada juga para fans yang mencoba menanggapi situasi ini dengan lebih positif dengan menghadirkan berbagai meme kocak. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Buku Yasin Naruto

Akulturasi kebudayaan, khususnya dengan kebudayaan di Indonesia, memang selalu menarik dan terkadang mampu membawa gelak tawa.

Sumber foto: Twitter

Salah satu contohnya adalah melalui meme Naruto yang muncul di gambar sampul buku Yasin. Seperti yang kita ketahui, biasanya mereka yang muncul di gambar sampul buku Yassin adalah anggota keluarga atau mereka yang sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Warganet Deg-Degan Menunggu Kabar Naruto, Apakah Hinata akan Menjanda?

Sumber foto: Twitter

Tahlilan di Konoha

Buku Yasin Naruto sudah ada, giliran kemudian dibagikan saat acara tahlilan. Kembali, akulturasi kebudayaan dengan budaya Indonesia ini memang bisa menghadirkan gelak tawa. Melalui meme ini, kita bisa membayangkan bagaimana Hinata, Boruto, dan Himawari mengadakan acara tahlilan selama tujuh hari berturut-turut atas meninggalnya Naruto.

Sumber foto: Twitter

Yang konyol dari gambar ini adalah bagaimana para penduduk yang melayat ke acara tahlilan ini semuanya mengenakan baju gamis. Dan yang membuat gambar meme ini semakin kocak adalah adanya sosok polisi yang datang ke acara tahlilan Naruto. Apakah pihak kepolisian pernah bekerja sama dengan Naruto?

Gosip Hinata dan Status WA terahir Naruto sebelum perang

Para fans sendiri membayangkan ketika Hinata menjadi janda, maka sosok Raikage yang akan mendekatinya. Dan hal tersebut diperlihatkan melalui meme ini. Sebenarnya, sudah sejak beberapa waktu yang lalu muncul sebuah cerita fiksi bikinan fans, yang memperlihatkan Hinata menjalin hubungan dengan A, Raikage keempat, pasca kematian Naruto. Tapi, semua itu hanyalah cerita karangan para fans saja.

Selain itu, ada pula yang membuat meme Umi Hinata, dimana Hinata hijrah pasca meninggalnya Naruto.

Umi Hinata

Dan juga status WhatsApp Naruto sebelum gelud.

Mosi Tidak Percaya

Yang ini paling epic diantara semuanya. RUU Omnibus Law saat ini sedang menjadi sorotan tajam sebagian besar penduduk Indonesia, khususnya mereka para kaum buruh. Banyak yang beranggapan bahwa pertaruran tersebut tidak banyak memberikan manfaat kepada para buruh, namun justru memberikan keuntungan kepada pengusaha. Karena itulah banyak yang kemudian berdemo dan menggunakan tagar Mosi Tidak Percaya.

Hal ini juga ternyata dilakukan oleh para fans melalui sebuah meme kocak, yang memperlihatkan sebuah gambar dengan tulisan ‘#MosiTidakTerima”. Para fans Naruto tidak terima ketika idolanya sejak kecil harus tewas saat ini. Apakah para fans Naruto juga akan melakukan demo besar-besar demi menuntut Naruto bisa kembali dalam cerita?. (kal)

Post Terkait

banner 468x60