Kuasa Hukum: Kami Optimis PK Saipul Jamil Dikabulkan MA

  • Whatsapp
saipul jamil
Pedangdut Saipul Jamil (Dok. Antarafoto/Muhammad Adimaja)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Saipul Jamil telah menjalani sidang lanjutan Peninjauan Kembali (PK) terhadap putusan kasus suap pedangdut Saipul Jamil di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

Sidang dengan agenda penandatanganan berkas berita acara atas permohonan PK itu berjalan hanya beberapa menit dengan Saipul Jamil yang dihadirkan secara virtual oleh majelis hakim.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Natalino Manuel Ximenez mengatakan bahwa sidang ini merupakan agenda terakhir dengan menunggu putusan dari Mahkamah Agung (MA).

“Alhamdulillah berjalan lancar, agenda sidang terakhir penandatanganan akhir perkara. Selebihnya majelis hakim di Pengadilan Tipikor terus ke Mahkamah Agung sambil menunggu putusan,” ujar Natalino dilansir nusadaily.com dari Insertlive.

Baca Juga: Belum Bebas Dari Penjara, Saipul Jamil Banjir Tawaran di TV

“Kalau berapa lama belum bisa memastikan karena kewenangannya pihak majelis yang memprosesnya. Kalau sampai minggu depan itu ini sidang terakhir. Biasanya prosenya lebih dari satu bulan karena sifatnya nasional di tingkah Mahkamah Agung,” sambungnya.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Natalino berharap peninjauan kembali yang diajukan Saipul Jamil bisa dikabulkan Mahkamah Agung.

“Harapannya, kami sebagai tim advokat optimis peninjauan kembali yang diajukan oleh Saipul Jamil dikabulkan oleh Mahkamah Agung,” pungkas kuasa hukum Saipul Jamil Natalino. (ark)