Kisah Stray Kids Hadir dalam Podcast Spotify For The Record

  • Whatsapp
Straykids
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Kisah mengenai di balik layar grup idola K-Pop Stray Kids hadir dalam sebuah wawancara podcast For The Record yang hadir di Spotify.

Dalam episode terbaru For The Record yang berjudul “From Seoul to São Paulo: The Global Rise of K-Pop”. Secara fokus membahas tentang pesatnya pertumbuhan K-pop secara global dan di Spotify. Serta bagaimana para penggemar telah mendorong kesuksesan K-pop hingga skala internasional.

"
"

Baca Juga

"
"

Berbicara seputar genre K-Pop yang mampu meruntuhkan hambatan bahasa

Di sini Stray Kids berbicara seputar bagaimana genre K-Pop mampu meruntuhkan hambatan bahasa serta alasan mereka untuk menulis dan memproduksi musik sendiri.

“Sejak pertama kali kami memulai perjalanan musik, kami berpikir ini akan menjadi benar-benar sangat spesial jika kami menciptakan musik kami. Membuatnya dan menulis liriknya dengan setulus hati. Sehingga para penggemar bisa menikmatinya dengan baik,” kata Stray Kids melalui keterangan resmi Spotify, dikutip dari antara Selasa.

Baca juga : Cerita Adaptasi Mahasiswa di Luar Negeri “Rentang Kisah”

“Kami berpikir hal tersebut sangatlah penting, karena kamilah yang membawakan dan menyanyikan lagu tersebut di panggung. Jadi, kami rasa penting sekali bagi kami untuk membuat musiknya juga,” lanjut Stray Kids.

Grup pelantun “Back Door” ini juga bercerita mengenai pentingnya untuk terus terkoneksi dengan penggemar. Bagi Stray Kids, penggemar sudah seperti keluarga besar sehingga mereka selalu berusaha untuk mendengarkan keluh kesahnya.

“Jadi saat ada acara bersama penggemar, misalnya fan sign, terkadang mereka menceritakan kepada kami tentang apa yang sedang mereka perjuangkan, hadapi, dan semua kesulitan mereka. Kami rasa kami telah mencoba untuk benar-benar memahami dan membuat mereka merasa lebih baik. Dan itu merupakan salah satu hal terpenting yang harus kami lakukan,” ujar Stray Kids.

Selain Stray Kids, episode ini juga menampilkan suara dari penggemar yaitu Babi Dewet dan Érica Imenes. Sepasang penggemar K-pop dari Brazil yang mendirikan grup dan podcast bertema K-pop, Kpapo. Ada juga aktor Korea Wonho Chung yang tinggal di Uni Emirat Arab dan telah menyaksikan pertumbuhan K-Pop yang pesat di Timur Tengah.(int3)

Post Terkait

banner 468x60