Kembali Kolaborasi dengan Musisi Internasional, Hanin Dhiya dan Lukas Graham Rilis “Happy For You”

  • Whatsapp
lukas happy
Penyanyi Hanin Dhiya dan Lukas Graham (ANTARA/Warner Music Indonesia)

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setelah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional seperti Pink Sweat$ di “17”, NIve pada lagu “Where Is The Love” dan Christopher lewat “Heart Beat”, Hanin Dhiya kali ini berduet dengan Lukas Graham lewat lagu “Happy For You”.

Bagi Lukas Graham ini adalah lagu tunggal pertama yang dia rilis di tahun 2021, sekaligus sebagai pemanasan menuju album baru yang akan dirilis di tahun ini juga.

BACA JUGA: “Mannasiya”, Single Compadres Tentang Peradaban Manusia

Lagu “Happy For You” versi orisinal sudah dirilis Lukas pada 14 May 2021. Versi kolaborasi dengan Hanin ini bisa dikatakan sebagai alternative version dan video musik “Happy For You” akan dirilis juga di hari dan tanggal yang sama di kanal YouTube Hanin.

“Saat mendengarkan suara Hanin di lagu ‘Happy For You’, saya langsung jatuh hati. Suaranya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam,” kata Lukas dalam siaran resminya pada Sabtu dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Pengalaman Jim Gaffigan Mengisi Suara “Luca” saat Pandemi

“Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk bisa bernyanyi bersama Hanin secara langsung pada kunjungan saya berikutnya di Indonesia. Saya yakin kolaborasi ini akan disukai dan menghibur banyak orang,” lanjut Lukas.

BACA JUGA: Maroon 5 Rilis “JORDI”, Album Paling Personal yang Pernah Dibuat

Lagu ini ditulis dan dibuat Lukas bersama dengan trio TMS yang pernah masuk nominasi Grammy Awards untuk beberapa kategori dan pernah meraih BRIT Award.

Trio TMS ini pun terlibat dalam produksi lagu Lewis Capaldi “Someone You Loved” serta beberapa artis internasional lainnya termasuk Dua Lipa, John Legend dan Maroon 5.

“‘Happy For You’ berkisah tentang kondisi terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan. Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalukan. Karena jika sebaliknya yang terjadi, itu bukanlah cinta sejati dan mungkin hanya cinta dan gairah sesaat,” ujar Lukas.(mic)