Ikatan Cinta 5 Juli 2021: Mimpi Mama Sarah Menjadi Nyata, Al dan Andin Datangi Rumah Nino

  • Whatsapp
Nino kaget
Al dan Andin Datangi Rumah Nino
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Mimpi Mama Sarah Menjadi Nyata, Al dan Andin Datangi Rumah Nino, Elsa mengetahui bahwa Al dan Andin membawa polisi Seketika itu Elsa pun Pingsan

BACA JUGA : Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Nino Selingkuh dengan Olivia, Elsa Kena Karma – Nusadaily.com

Baca Juga

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin, 5 Juli 2021, akan menceritakan penyesalan keluarga Nino setelah mengetahui kebenaran bahwa Andin bukanlah seorang pembunuh.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta yang tayang pada, Senin, 5 Juli 2021. Aldebaran dan Andin menghampiri rumah Nino untuk menanyakan kepada Elsa terkait pembunuhan Roy.

BACA JUGA : Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Titik Temu Pembunuh Roy Mulai Terungkap, Elsa Mati Kutu- Noktahmerah.com

Nino terkejut melihat kedatangan Al dan Andin ke rumahnya. Tujuan Al dan Andin datang ke rumah Nino untuk menginetrogasi Elsa dan menekannya dengan semua bukti yang didapatkan Al dan Andin.

Elsa terkejut saat Aldebaran menunjukan bukti kuat bahwa Elsa berkaitan dengan pembunuhan Roy. Elsa tersadar bahwa dirinya tengah disibukan dengan urusan Nino dan Ricky hingga dirinya melupakan kasus tersebut.

Tentunya hal ini akan berimbas kepada pernikahan Elsa dan Nino yang baru saja berbaikan. Diprediksikan Nino akan kembali mengusir Elsa dan akan segera menceraikan Elsa.

BACA JUGA : Jurnalis di Tengah Bencana, ‘Antara Bantuan dan Kepanikan’ – Javasatu.com

Hal ini akan membuat keluarga Nino menangis ketika mengetahui bahwa Andin terbukti tidak bersalah atas pembunuhan Roy.

Tak hanya itu keluarga Nino penuh penyesalan dikarenakan mengetahui bahwa Andin tidak pernah selingkuh dan ternyata Reyna adalah anak kandung dari Andin.(ros)