Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Nino Selingkuh dengan Olivia, Elsa Kena Karma

  • Whatsapp
andin dituduh
ikatan cinta 3 Juli 2021
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Nino Selingkuh dengan Olivia, Elsa Kena Karma. Selama ini Elsa sudah main api dengan Rick dibelakan Nino, hingga mengakibatkan ia mengandung anak Ricky .

BACA JUGA : Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Titik Temu Pembunuh Roy Mulai Terungkap, Elsa Mati Kutu – Nusadaily.com

Baca Juga

Pasalnya, sinetron yang memiliki kisah rumit ini masih terus ditunggu oleh pencintanya akan kelanjutan kisah tersebut. Sinetron yang dinilai mampu membuat penonton merasa menaiki rollercoaster itu kini tengah memasuki babak yang semakin pelik.

Dalam episode nanti malam yakni terkait dengan apa yang telah Aldebaran dan Rendy perjuangkan akhirnya menemukan titik terang. Dalam penyelidikan kali ini Aldebaran dan Rendy akan dibuat kelelahan karena tenaga, pikiran hingga waktu mereka terkuras dengan ekstra untuk mencari Pak Sodikin.

Aldebaran juga mengatakan upaya mencari sosok Pak Sodikin tidak akan bisa dalam waktu 24 jam atau satu hari. Kendati demikian, setelah melewati banyak drama Aldebaran dan Rendy akhirnya bisa bertemu dengan Pak Sodikin.

BACA JUGA : Jl. Tunjungan dan Raya Darmo Terlelap Sebelum Sinetron ‘Ikatan Cinta’ RCTI – Noktahmerah.com

Saat didatangi Aldebaran dan Rendy, Pak Sodikin nampak kaget. Ia sempat menduga kedua pria yang menemuinya itu bermaksud untuk menggeretnya ke penjara karena pernah menjadi saksi palsu.

Pak Sodikin Memfitnah Andin

Menurut Pak Sodikin, Aldebaran bisa saja melaporkannya kepada pihak berwajib karena dirinya telah memfitnah Andin dan Pak Sodikin juga sudah menjadi saksi palsu yang akhirnya membuat Andin mendekam di balik jeruji besi. Ketakutan Pak Sodikin semakin memuncak usai melihat paras Aldebaran dan Rendy yang tidak menebar senyum padanya.

Melihat gelagat Pak Sodikin yang ketakutan, akhirnya dengan perlahan dan tenang Rendy menjelaskan maksud kedatangannya dengan Aldebaran kepada Pak Sodikin. Meski masih ragu-ragu, tapi berkat penuturan Rendy akhirnya Pak Sodikin pun percaya jika kedatangan kedua pria itu memiliki maksud baik.

BACA JUGA : PPKM Mikro Digalakkan, Kota Surabaya Kembali Atur Ketat Jam Malam – Imperiumdaily.com

Setelah Pak Sodikin pulang dari tempat kerjanya, ia pun mengajak Aldebaran dan Rendy diajak untuk singgah ke rumahnya. Kemdian, setelah berada di sana Aldebaran langsung menanyakan kepada Pak Sodikin tentang kronologis kejadian sebelum pembunuhan Roy, dan Pak Sodikin pernah mengambil sebuah potret dirinya dengan Pak Ijar.

Pak Sodikin ternyata mengingat persis apa yang ditanyakan Aldebaran, lalu akankah bukti mobil merah Elsa masih ada dalam genggaman Pak Sodikin? Saksikan kisah selengkapnya dalam tayangan Sinetron Ikatan Cinta 3 Juli 2021 pada pukul 19.45 WIB.(ros)