Fuckin’ Boyfriend, Single Baru Agnez Mo Gegerkan Twitter

  • Whatsapp
Agnez Mo rilis Single barunya Fuckin' Boyfriend
Agnez Mo rilis Single barunya Fuckin' Boyfriend
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Hari ini, Sabtu 1 Agustus 2020, Twitter diramaikan trending topic #AGNEZMO. Tagar tersebut trending karena Agnez Mo rilis single barunya berjudul Fuckin’ Boyfriend.

Single Agnez Mo yang dirilis Jumat 31 Juli 2020 dengan judul Fuckin’ Boyfriend tersebut hingga berita ini diturunkan sudah masuk daftar ke 24 trending YouTube.

Baca Juga

BACA JUGA: Ini Kesedihan Ayu Ting Ting di Idul Adha

Sebelumnya, dikutip dari Okezone.com Agnez Mo sempat menjadi perbincangan hangat ketika menuliskan umpatan ‘Fuckin’ Boyfriend’ di Twitter belum lama ini. Rupanya, itu bukan sekadar kata makian melainkan judul single barunya. 

Dalam video klip itu, Agnez tampil dengan dance enerjik yang menjadi ciri khasnya. Dia juga tampil dengan gaya rambut nyentrik yang berbeda-beda, mulai dari bondol hingga rambut pirang panjang. 

Fans Agnez Mo tampaknya puas dengan single barunya tersebut, Ia menuliskan komentar sanjungan untuk perempuan 34 tahun itu. “Video klip terbaik tahun ini. Guys, trendingkan!” komentar seorang warganet. 

Pada 28 Juli silam, Agnez sempat menggegerkan publik karena menuliskan kalimat “Fuckin’ Boyfriend #AGNEZMO” di akun Twitter resminya. Banyak yang menduga kala itu, dia sedang marah kepada pesepakbola Raphael Maitimo, yang disebut sebagai kekasihnya. (ark)

Post Terkait

banner 468x60