DJ Katty Butterfly Pernah Dipenjarakan, Ini 5 Perjalanan Hidupnya Hingga Muallaf

  • Whatsapp
DJ Katty Butterfly
Foto: Instagram
banner 468x60

JAKARTA – DJ Katty Butterfly menghebohkan jagad maya karena mengumumkan dirinya memeluk agama Islam. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Ia membuka lembaran baru dalam hidupnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Tanggalkan Image Seksi, DJ Katty Butterfly Jadi Muallaf

Kisahnya menjadi muallaf tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dia melafadzkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Ust. Agus Miftah atau yang beken dipanggil Gus Miftah.

Perjalanan karir DJ Katty Butterfly di Indonesia sempat naik turun. Kira-kira seperti apa kisahnya? Berikut kisah perjalanan DJ Katty hingga menjadi muallaf.

BACA JUGA: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Baim Wong Beri Kejutan

1. Warga Negara Thailand

Sebelum menjadi WNI, ternyata Katty merupakan seorang warga negara Thailand dan lahir di negara tersebut. Katty pindah ke Indonesia 7 tahun lalu dan menetap di sini. Kecintaannya dengan Indonesia membuat Katty mengajukan pindah warga negara.

2. Karir yang Cemerlang

Sebelum terjun ke dunia disc jockey, Katty merupakan seorang model. Hingga akhirnya ia terinspirasi dari seorang DJ terkenal hingga mempelajarinya.

Saat pindah ke Indonesia, karir DJ-nya semakin menanjak. Wanita 32 tahun itu bahkan sering tampil terbuka dengan mengekspos belahan dadanya. Tapi selain karena seksi dan cantik, kemampuan Katty me-remix musik patut diacungi jempol

3. Menikah dengan Orang Indonesia

Katty menikah dengan seorang pria Indonesia yakni Andri Tanu Wijaya dan dikaruniai buah hati perempuan yang diberi nama Katherine.

Sayangnya pernikahannya tak bertahan lama. Ia resmi bercerai di tahun 2020 ini. Penyebab perceraiannya itu diduga karena sang suami berselingkuh.

4. Pernah Dipolisikan

Pada tahun 2017 lalu, wanita bernama asli Poltee Kattarey ini pernah dipolisikan karena tak hadir mengisi acara tahun baru di Malang. Pihak pengundang mengaku sudah menandatangani kontrak dan sudah membayar sejumlah uang. Hingga akhirnya Katty dan manajemennya dilaporkan ke polisi.

5. Menjadi Muallaf

Usai bercerai, DJ Katty mulai tampil berbeda dan dikabarkan berpacaran dengan Aiman Ricky. Ditemani Aiman, DJ yang sekarang berpenampilan tertutup tersebut memutuskan menjadi seorang muallaf. Katty mengucapkan syahadat dibimbing oleh Gus Miftah tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (29/10/20) ini. (Ian)

Post Terkait

banner 468x60